Stylo of The Day, Padu Padan Motif Stripes ala Beauty Blogger Arvi

By Anastasia Wunardy, Rabu, 12 September 2018 | 20:49 WIB
Gaya Stylish Beauty Blogger Arvi (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

 

Stylo.ID – Arviani, Beauty Blogger / Beauty Enthusiast, 26 tahun

Motif garis-garis atau yang lebih dikenal dengan stripes memang lagi booming banget di dunia fashion belakangan ini, ya, Stylovers?

Motif kayak gini cocok banget untuk kamu yang ingin menyiasati tubuhmu agar terlihat lebih ramping. Tapi, jangan salah pilih motif stripes, ya.

Agar mendapatkan ilusi tubuhmu lebih ramping, stripes yang harus kamu pilih adalah dengan menggunakan stripes dengan arah vertikal.

Baca Juga : Contek Tampilan Manis Rose BLACKPINK dengan Pilihan Blue Dress Nggak Sampai 500 Ribu Rupiah!

Kali ini Nanas Stylo.ID mau tunjukkin ke kamu nih salah satu inspirasi berbusana menggunakan motif stripes yang bisa kamu tiru dan praktekkan langsung untuk nongkrong atau pergi sama teman-teman.

Beauty Blogger Arvi (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

Inspirasi stripes outfit kali ini datang dari salah satu beauty enthusiast yang cukup aktif di blog, Arviani. Penasaran kayak gimana? Simak terus, ya!

#Blue and White Stripes Blouse

Saat ditemui di kawasan Cilandak beberapa waktu lalu, perempuan yang memiliki kulit sawo matang ini tampil menggunakan stripes blouse bernuansa biru putih.

Atasan - Beauty Blogger Arvi (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

Oh ya! Untuk kamu yang punya kulit sawo matang, kamu bisa banget coba memakai atasan dengan warna-warna cerah seperti yang digunakan Arini karena bikin kulit semakin terlihat lebih cerah dan segar.