Fashion Motif Checker Board ala Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa, Sister Goals!

By Grace Kencana Pranata, Senin, 10 September 2018 | 21:03 WIB
Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa (instagram.com/@maudyayunda dan instagram.com/@akhairunnisa)

Stylo.ID – Meski keduanya sering terpisah oleh jarak dan waktu akibat menempuh pendidikan di luan negeri dan padatnya aktivitas, hubungan kakak dan beradik yang satu ini sangat dekat, loh.

Jarak usia yang tidak terlalu jauh membuat Maudy Ayunda dan sang adik Amanda Khairunnisa punya gaya fashion yang kompak dalam mengikuti tren.

Selain gaya fashion yang keren, baik Maudy dan Amanda sering mengunggah kedekatan mereka di Instagram.

Baca Juga : Tips Membawa Produk Makeup Saat Travelling dari Beauty Vlogger Andra Alodita, Biar Tas Kamu Nggak Penuh Saat Liburan

Kebersamaan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa (instagram.com/@maudyayunda dan instagram.com/@akhairunnisa)

Mulai dari liburan bareng, menghadiri momen penting seperti wisuda, belanja ke swalayan, atau ketika Maudy menjahili Amanda, tak ayal mereka sering menerima komentar sister goals dari fans.

Sebagai kakak adik, mereka juga saling mendukung kegiatan positif satu dengan yang lain dan turut bangga atas prestasi yang diraih baik Maudy dan Amanda.

Nah, kalau sudah dilanda rindu, biasanya Maudy dan Amanda kompak mengunggah foto mereka bersama di Instagram dengan caption ungkapan rasa rindu dan berharap akan berjumpa secepatnya.

Baca Juga : Yuk, Rawat Bibir Keringmu dengan DIY Lip Scrub Bahan Alami ini Agar Tampak Merah Merona!

Foto-foto yang mereka unggah pun terkadang berasal dari album foto masa kecil Maudy dan Amanda sehingga mereka pun menuai komentar gemas dari netizen di media sosial.

Soal fashion, keduanya up to date mengenai gaya pakaian yang sedang tren seperti motif kotak-kotak hitam dan putih atau biasa dikenal Checker Bord Pattern.

Berikut ini Cece Stylo.ID akan memberikan referensi gaya fashion Checker Board ala Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa untuk Stylovers!