Cantik dan Feminin, Tiru Monokrom Style ala Aura Kasih dengan Fashion Item Harga Terjangkau

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 10 September 2018 | 12:18 WIB
Penampilan Aura Kasih dengan monokrom (instagram.com/aurakasih)

Stylo.ID - Monokrom style, atau gaya monokrom merupakan suatu gaya berbusana dengan menonjolkan warna yang netral seperti hitam, putih, abu-abu dan navy.

Bisa dibilang, gaya monokrom jadi salah satu gaya busana yang nggak akan termakan oleh waktu nih, Stylovers.

Karena meski tren busana silih berganti, monokrom style masih tetap menjadi selera yang banyak digandrungi oleh para fashionista.

Meski terbilang timeless, kamu juga harus perlu sebuah trik nih, untuk membuat tampilan monokrom style kamu nggak terlihat membosankan.

Nah, kali ini Dinda Stylo.ID punya inspirasi nih, dari gaya terbaru Aura Kasih yang baru saja mengunggah foto OOTD stylishnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, tampak Aura Kasih yang terlihat cantik dan feminin dalam balutan busana berwarna monokrom seperti hitam, putih dan navy.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Brush Set untuk Dapatkan Makeup Flawless ala MUA Profesional 

OOTD Aura Kasih dengan busana monokrom (instagram.com/aurakasih)

Kesan yang feminin terlihat saat wanita berusia 31 tahun ini memilih rok dengan potongan stylish dan seksi di bagian pahanya.

Kemudian, Aura kasih membuat penampilan monokromnya terlihat makin simpel dengan paduan t-shirt yang dilengkapi kancing-kancing kecil di bagian depannya pada rok modisnya tersebut.

Wanita yang mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 ini juga memberikan kesan kasual dengan menambahkan sneakers putih pada penampilan monokrom feminin yang dipakainya kala itu.

Agar tidak terkesan monoton, Aura Kasih juga memberikan sentuhan warna lain pada penampilan monokromnya dengan mengenakan tas berwarna biru untuk membuat penampilannya makin sempurna.