Tips Mencoba Produk Makeup Tester di Drugstore Agar Tetap Bersih dari Ryan Ogilvy, Jangan Asal Coba!

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 9 September 2018 | 13:11 WIB
Ilustrasi mencoba produk makeup tester di drugstore (www.shefinds.com)

Stylo.ID - Koleksi alat dan produk makeup nampaknya kini jadi salah satu hobi para wanita.

Saat berbelanja ke mall, para wanita pasti akan menyempatkan dirinya ke drugstore kosmetik untuk membeli produk makeup incarannya.

Sebelum memutuskan untuk membeli, tentu kamu akan mencoba produk makeup tersebut menggunakan salah satu produk yang jadi tester di drugstore tersebut.

Beberapa produk seperti foundation, lipstik, dan bedak jadi 3 items favorit yang paling sering dicoba para beauty junkie saat berbelanja.

Baca Juga : Tren Lip Marble Mewarnai Panggung New York Fashion Week 2019

Namun, tanpa disadari, tentu kamu akan mencoba produk yang sebenarnya sudah pernah dipakai oleh orang lain sebelum kamu.

Nah, biar nggak terjadi hal tersebut, berikut tips mencoba 3 produk favorit di drugstore biar tetap bersih dari Ryan Ogilvy.

MUA langganan selebriti, Ryan Ogilvy. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

1. Foundation

Saat mencoba foundation, tentu kamu akan lebih dulu mengaplikasikannya di punggung tanganmu.

Namun, menurut Ryan hal tersebut bukan cara yang efektif untuk mengetahui apakah produk tersebut cocok untuk kulitmu loh.

''Yang orang suka abaikan, sebaiknya kalau beli foundation datang ke store, coba dulu ke muka, bukan di kulit tangan, keliling bawa jalan dulu seharian," ungkap Ryan Ogilvy saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara Kelas Makeup Inklusif L'Oreal, di Lotte Shopping Avenue Jakarta, beberapa waktu lalu.