Chelsea Olivia dan Ayu Gani Hadiri Peluncuran Max Fashions di Jakarta

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 9 September 2018 | 08:18 WIB
Chelsea Olivia dan Ayu Gani tampil memikat kala hadiri peresmian Max Fashions di Jakarta (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Peluncuran Max Fashions, brand ritel fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India telah melebarkan sayapnya dengan membuka dua gerai di Jakarta (7/9/18).

Brand yang menjual macam-macam pakaian pria, wanita, dan anak-anak bisa Stylovers temukan di cabang Max Fashions Mall Central Park dan Pondok Indah Mall 1.

Peluncuran Max Fashions di Jakarta (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Dalam peluncuran Max Fashions yang dihadiri Chelsea Olivia dan Ayu Gani ini, selain menjadi tamu dan ikut memotong pita peresmian Max Fashions di Central Park, keduanya juga turut memamerkan gaya berbusana andalan mereka dengan menggunakan produk Max Fashions.

Baca Juga : Tips Makeup Flawless Kekinian Untuk Kulit Jerawatan ala Ferry Fahrizal, Kamu Wajib Tahu! 

Chelsea Olivia dengan setelan serba gelapnya yaitu jumpsuit hitam yang bermotif garis putih vertikal pada bagian celana dan diagonal pada bagian atasannya dibalut lagi dengan luaran tanpa lengan sepanjang lutut.

Tampilan memikat ala Chelsea Olivia dan Ayu Gani (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Sedangkan Ayu Gani yang mengaku suka dengan printed outfit, menjatuhkan pilihannya dengan atasan berwarna putih gading yang tercetak gambar bunga cerah lalu dipadankan dengan bawahan kulot cokelat gelap yang tercetak motif wajik yang variatif.

Penjualan jenis pakaian pun disesuaikan dengan negara Indonesia yang tropis, sehingga pelanggan dapat menemukan pakaian dengan bahan yang terbaik.

Tak lupa dengan harga, Max Fashions membuka harga untuk pakaian yang dijualnya mulai dari 99 ribu rupiah.

Baca Juga : Orami Beauty Class dengan Tema Holographic Dewy Look Bersama Ferry Fahrizal 

Tidak hanya pakaian yang mengikuti trend di dunia fashion, Max Fashions juga menawarkan ragam setelan Batik khas Indonesia.