Tips Makeup Flawless Kekinian Untuk Kulit Jerawatan ala Ferry Fahrizal, Kamu Wajib Tahu!

By Anastasia Wunardy, Minggu, 9 September 2018 | 07:39 WIB
Makeup artist ternama, Ferry Fahrizal (instagram.com/ferryfahrizal)

Stylo.ID – Stylovers, tahu dong sekarang ini lagi tren banget yang namanya flawless dewy makeup?

Kamu tahu nggak, sih, kalau ternyata ada beberapa tips penting yang berguna banget agar tampilan kamu benar-benar flawless meski punya beberapa jerawat.

Tips kali ini datangnya nggak dari sembarang orang karena yang bakal kasih tahu kamu tips ini adalah salah satu make up artist hits ibu kota, Ferry Fahrizal.

Kalau kamu suka ngepoin akun instagram beliau, kamu pasti sudah hafal betul kalau sosok MUA ini gemar banget menggunakan flawless natural makeup untuk kliennya.

Ferry Fahrizal juga terkenal sudah banyak banget mendadani artis artis ibukota dan juga penyanyi di Indonesia seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Maudy Ayunda hingga Indy Barend.

Baca Juga : Orami Beauty Class dengan Tema Holographic Dewy Look Bersama Ferry Fahrizal 

Pulasan makeup Ferry Fahrizal pada Bunga Citra Lestari dan Maudy Ayunda (Instagram.com/ferryfahrizal)

Daripada berlama-lama, kali ini Nanas Stylo.ID akan kasih tahu kamu apa saja tips ala Ferry Fahrizal. Simak terus, ya!

Hal pertama yang mesti kamu tahu adalah kulit yang sehat itu penting banget buat bisa berhasil bikin flawless makeup ini berhasil dan kelihatan cantik di kulit kamu.

“Yang pasti kulit sehat, ya. Sebenarnya, makeup apapun kalau kulitnya nggak terawat dengan baik sih pasti nggak menunjang hasil makeupnya,” Jelas Ferry saat ditemui pada Orami beauty class, Sabtu (08/09), di Three Folks Coffee Creamery and More Cilandak.

Menurut Ferry sendiri, tren saat ini yang cenderung ke glowing dan dewy look akan lebih menonjolkan kekurangan pada kulit yang bermasalah.

“Kalau masih bekas jerawat aja kan masih bisa ya ditutupin, tapi coba deh kalau kulitnya udah bertekstur, kalau ditambah lagi sama highlighter yang ada makin nunjukin ke nggak sempurnaan kulit, kan?”