Orami Beauty Class dengan Tema Holographic Dewy Look Bersama Makeup Artist Ferry Fahrizal

By Anastasia Wunardy, Minggu, 9 September 2018 | 07:29 WIB
Orami Beauty Class dengan Ferry Fahrizal (instagram.com/mentaridelita)

Stylo.ID – Kalau biasanya kamu mengetahui orami.co.id ketika ingin membeli sesuatu, kali ini ada yang beda nih, Stylovers.

Salah satu e-commerce di Indonesia ini, mengadakan beauty class yang seru dan bermanfaat banget bagi kamu-kamu yang pengin belajar makeup.

Bertempat di salah satu coffee shop hits Three Folks Coffee Creamery and More di kawasan Cilandak, Nanas Stylo.ID berkesempatan mengikuti Orami Beauty Class bertajuk 'Holographic Dewy Look' secara langsung.

Yap! Beberapa waktu ini, dewy look memang lagi booming banget, ya.

Tampilan dewy kayak gini bisa bikin wajah kamu keliatan sehat dan mulus tapi nggak berlebihan alias masih natural.

Nggak tanggung-tanggung, Orami menggandeng salah satu makeup artist langganan artis ibu kota yang memang ahli banget dalam menciptakan look kayak gini, Ferry Fahrizal.

Baca Juga : Rekomendasi Sampo Untuk Kamu yang Berhijab Agar Rambut Lebih Sehat dan Terawat

Selain menghadirkan MUA kece ibu kota, Orami juga menggandeng beberapa brand ternama seperti Catrice, Nivea dan juga Armando Caruso.

Selain itu, banyak banget peserta yang kelihatan sangat antusias dan semangat memperhatikan setiap langkah-langkah makeup untuk mendapatkan tampilan holographic dewy look.

Kunci utamanya tetap ada pada highlighter yang mesti banget keliatan on point dari berbagai arah.

Ferry Fahrizal selaku MUA yang mendemokan beauty class kali ini menerangkan satu-persatu step dengan semua produk-produk andalan dari brand Catrice.

Ferry Fahrizal memberi arahan dalam Orami Beauty Class (Dokumentasi Reporter stylo.ID)