Bergaya Kasual Sporty ala Nia Ramadhani dengan Jaket Mulai dari 200 Ribuan Rupiah, Kamu Bisa Punya nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 7 September 2018 | 19:29 WIB
Bergaya Kasual Sporty ala Nia Ramadhani dengan Jaket Mulai dari 200 Ribuan Rupiah, Kamu Bisa Punya nih! (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Jaket bisa menjadi salah satu fashion items yang bisa memberikan kesan makin stylish pada penampilan setiap wanita.

Terlebih saat kamu ingin tampil lebih sporty untuk busana kasual yang kamu kenakan.

Artis cantik Nia Ramadhani nampaknya bisa jadi salah satu ikon fashion yang gaya busananya menarik untuk ditiru.

Beberapa kali, ibu dari tiga orang anak ini menggunggah gaya kasual sporty pada dalam foto di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga : Contek Gaya Nia Ramadhani dan Girls Squad dengan Outfit Denim on Denim Pakai Fashion Item Mulai 143 Ribu Rupiah!

Seperti dalam salah satu foto yang Dinda Stylo.ID amati dari unggahan tersebut, Nia Ramadhani tampil stylish dalam balutan busana bergaya kasual sporty dengan paduan jaket merah yang chic.

Nia Ramadhani tampil stylish dalam balutan busana bergaya kasual sporty (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Baca Juga : Rekomendasi 6 Blush On Warna Oranye di Bawah Harga 100 Ribu Rupiah yang Bikin Penampilanmu Makin Fresh!

Dalam foto tersebut tampak Nia Ramadhani berpose dengan dua sahabat Girls Squad lainnya, Theresa Wienathan dan Chacha Frederica.

Sama seperti kedua sahabat geng sosialitanya, Nia Ramadhani tampil modis dengan paduan crop top motif plaid berwarna monokrom yang matching dengan hot pants dan sneakers putih yang dipakainya.

Kesan sporty semakin terlihat saat wanita berusia 28 tahun ini menambahkan jaket berbahan parasut dengan warna merah yang playful.

Ternyata model jaket tersebut kembali jadi pilihan Nia Ramadhani untuk bergaya kasual sporty di unggahan foto lainnya.