Simpel dan Stylish Kenakan Outer Kasual ala Vebby Palwinta dengan Harga di Bawah 300 Ribu Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 7 September 2018 | 15:48 WIB
Padu padan busana ala Vebby Palwinta (instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Penggunaan outer menjadi salah satu cara andalan bagi para wanita berhijab untuk tampil makin stylish dengan busananya.

Bukan hanya untuk acara formal, kamu juga bisa menambahkan outer untuk membuat penampilan kasual kamu terlihat makin chic.

Outer juga nampaknya jadi pilihan bagi Vebby Palwinta untuk bisa terlihat makin modis dengan busana kasual yang dikenakannya.

Seperti pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi miliknya, Vebby terlihat sangat stylish dalam balutan busana kasual dengan nuansa warna abu-abu yang simpel.

OOTD stylish ala Vebby Palwinta (instagram.com/vebbypalwinta)

Gadis berusia 22 tahun ini terlihat simpel dan stylish saat mengenakan outer stripe berwarna abu dan putih untuk paduan busana kasualnya.

Paduan kemeja putih serta celana jeans simpel yang dikenakan Vebby Palwinta terlihat makin stylish saat dirinya menambahkan outer motif stripe tersebut.

Selanjutnya, Vebby hanya perlu menambahkan hijab berwarna biru denim dengan wedges cokelat yang simpel.

Simpel dan stylish banget kan, Stylovers, gaya kasual terbaru Vebby Palwinta kali ini.

Kamu juga bisa loh, meniru penampilan Vebby Palwinta dengan rekomendasi fashion item dari Dinda Stylo.ID ini yang masing-masing dengan harga di bawah 300 ribu rupiah, simak yuk!

Baca Juga : Sempurnakan Gaya Feminin dengan Flare Skirt dan Heels di Bawah Harga 200 Ribu Rupiah

# Outer stripe