Contek Street Style ala Nia Ramadhani Menggunakan Kemeja dan Jaket dengan Pilihan Busana Terjangkau yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 7 September 2018 | 14:41 WIB
Pilihan Gaya Kemeja Double Jaket ala Nia Ramadhani dengan Harga Terjangkau (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/dierabachir)

Stylo.ID - Untuk terlihat makin stylish, para wanita kini semakin berani untuk bereksplorasi dengan busana yang dikenakannya.

Tak selalu tampil monoton hanya mengenakan atasan dan celana, agar terlihat makin modis para wanita semakin ekspresif untuk mix and match busana tersebut dengan fashion items lainnya.

Seperti di musim ini, muncul tren street style berupa double jacket yang membuat gaya busana wanita terlihat tumpuk menumpuk namun tetap membuat penampilannya terlihat makin chic dan kekinian.

Selebriti cantik Nia Ramadhani jadi salah satu ikon fashion yang baru saja tampil mencuri perhatian dengan gaya double jacket dipamerkan lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga : Intip Koleksi Fall Winter 2018 Mulberry yang Feminin dengan Sentuhan Glamor dan Playful

OOTD Street style Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/dierabachir)

Dalam jepretan dari fotorgrafer Diera Bachir, ibu dari 3 orang anak ini tampil modis dalam balutan busana koleksi Balenciaga.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di unggahan foto tersebut, Nia Ramadhani tampil sangat modis dengan gaya kemeja double jacket yang memadukan antara kemeja motif plaid dengan jaket hitam bertuliskan Balenciaga.

Penampilan wanita berusia 28 tahun ini juga terlihat makin stylish dengan tambahan waist bag dan dad sneakers dari Balenciaga yang kini sedang hits di kalangan fashionista.

Wah, makin stylish aja ya, penampilan Nia Ramadhani kali ini.

Baca Juga : Rekomendasi Body Soap Bar Lokal dengan Bahan Alami Untuk Si Kulit Kering

Kamu juga bisa loh, Stylovers untuk meniru pilihan gaya kemeja double jacket ala Nia Ramadhani dengan harga yang terjangkau mengenakan fashion items yang telah Dinda Stylo.ID rangkum kali ini.