Stylo of The Day, Motif Stripes Untuk Gaya Kasual ala Viola Oyong

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 6 September 2018 | 14:41 WIB
Tampil kasual dengan motif stripe ala Viola Oyong (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Viola Oyong, 27 tahun, Public Relations Manager

Motif stripes dengan pola vertikal memang selalu disukai pencinta fashion karena memberikan efek penampilan lebih ramping bagi pemakainya.

Seperti salah satu pembicara yang Cece Stylo jumpai saat acara New Employee Orientation di Kompas Gramedia yaitu Viola Oyong, yang mengenakan kemeja motif garis vertikal dengan variasi ukuran dan warna yang berbeda.

Sebagai seorang PR, gaya berpakaiannya sehari-hari ia sesuaikan dengan kegiatan yang akan dijalani.

Dress, high heels, dan rok, menjadi pilihan gaya berbusananya ketika bekerja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan Viola memilih untuk mengenakan pakaian dengan gaya kasual ketika acara yang dihadiri informal.

Berikut ini, Cece akan mengulas gaya kasual dan nyaman ala Viola Oyong ketika mengenakan motif stripe.

Viola Oyong memilih stripe blouse (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Paduan warna dari kemeja motif garis vertikal ini cukup unik karena perpaduan warna netral, lembut, dan tebal yang berselang-seling ini membuat si pemakai akan lebih menonjol.

Atasan dari merek The Executive pilihan Viola ini memiliki ukuran pola garis vertikal yang tak seragam dan bahannya yang ringan tentu sangat nyaman digunakan.

Celana panjang merah maroon dari H&M (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Pada kesempatan menjadi pembicara yang audiensnya dari kalangan anak-anak muda, Viola pun memilih celana panjang sebagai bawahannya yang lebih kasual.

Untuk bawahan, Viola mengenakan celana panjang merah maroon gelap dari H&M sebagai padanan warna yang aman ketika atasannya sudah penuh motif.