5 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering di Bawah 50 Ribu Rupiah yang Wajib Dicoba Para Pencinta Skincare

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 6 September 2018 | 13:44 WIB
Pilihan sheet mask untuk kulit kering (harperbazaar.com)

Stylo.ID - Kulit yang kering adalah kondisi umum pada kulit yang cukup banyak jadi masalah bagi sebagian wanita.

Kondisi kulit yang kering seringkali membuat rasa percaya diri akan berkurang, karena tentu penampilan kamu akan kurang maksimal, terlebih saat memulaskan makeup ke wajah.

Untuk itu, penggunaan skincare sangatlah penting untuk membuat kulit lebih lembap dan terlihat lebih sehat tanpa kulit kering yang mengganggu.

Bukan hanya dengan menggunakan skincare berupa moisturizer, kini para pencinta skincare juga bisa membuat kulit lebih lembap dengan cara yang lebih kekinian.

Baca Juga : Tampil Kasual Kenakan Cut Out Sweater ala Bomi Apink, Contek dengan Sweater Mulai dari Harga 107 Ribu Rupiah!

Yap, dengan menggunakan sheet mask kini kamu bisa membuat kulit kamu lebih sehat dan lembap, sehingga masalah kulit kering lebih teratasi.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering, kali ini Dinda Stylo.ID punya rekomendasi sheet mask dengan harga yang ramah di kantong nih.

Penasaran? Berikut 5 rekomendasi sheet mask untuk kulit kering di bawah 50 ribu rupiah yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu, simak yuk!

# 1 Missha Real Solution Tencel Sheet Mask

Kamu bisa mengatasi masalah kulit kering kamu dengan menggunakan sheet mask dari Missha yang dijual hanya dengan harga 13 ribu rupiah di Sociolla.

Masker ini terbuat dari kain Tencel, semacam serat selulosa yang diperoleh dari pulp kayu menggunakan pelarut yang didaur ulang.

Missha Real Solution Tencel Sheet Mask (sociolla.com)