Mediheal, Masker Wajah dari Korea Kini Hadir di Indonesia dalam Ratusan Varian!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 5 September 2018 | 21:13 WIB
Mediheal Luncurkan Lebih dari 200 Varian Face Mask (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Kesehatan kulit kini jadi perhatian paling utama bagi sebagian besar wanita agar selalu terlihat cantik dengan kulit sehatnya.

Namun, beberapa faktor seringkali jadi masalah besar bagi kesehatan kulit wanita sehingga dapat dengan mudah merusak kecantikan kulit.

Saat ini, tak hanya faktor lingkungan saja yang dapat mengganggu kesehatan kulit, namun juga beberapa faktor lain.

BACA JUGA: Rekomendasi Body Serum dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah!

Salah satunya adalah perubahan gaya hidup yang kerap memicu stres sehingga berpengaruh besar pada kondisi kulit para wanita.

Saat stres, tubuh menghasilkan hormon kortisol lebih banyak yang berpotensi menyebabkan masalah seperti jerawat dan peradangan kulit.

(Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Hal ini juga disampaikan oleh dr. Melyawati hermawan, Sp.KK yang ditemui oleh Dinda Stylo.ID di acara launching Mediheal Indonesia, Rabu (05/09), di Bunga Rampai Menteng, Jakarta.

BACA JUGA: Rollover Reaction Hadirkan Maskara Alis Seri Terbarunya, Browcara Eyebrow Perfector Clear

"Sekarang ini beberapa gangguan seperti AC, polusi, hingga sinar matahari juga jadi faktor yang dapat merusak kulit para wanita," jelas dokter Melyawati.

Tak heran bahwa kini kebutuhan wanita akan produk yang melengkapi rangkaian skin care juga semakin tinggi.

Hal ini juga dibuktikan dengan penjualan produk kecantikan dan pertumbuhan kategori skin care di Indonesia merekam angka pertumbuhan rata-rata yang cukup tinggi sebesar 17,8% per tahun selama lima tahun terakhir.