Maybelline Indonesia Gandeng 3 Selebgram Untuk Hadiri New York Fashion Week

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 5 September 2018 | 10:37 WIB
Janine Intansari, Sara Robert dan Jovie Adhiguna (Dokumen Maybelline Indonesia)

Stylo.ID – Apa yang terlintas di benak Stylovers kala mendengar gaya makeup New York Fashion Week (NYFW)?

Terbayang kreasi riasan mata yang apik, blush on atau shading yang on point, variasi lipstick unik di setiap lenggak-lenggok para model, mana kala membayangkan suasana panggung NYFW.

Ide-ide segar dari para Make Up Artist profesional tertuang di wajah model-model yang memeragakan busana teranyar dari para desainer terkenal.

Nah, tahun ini menjadi ketiga kalinya Maybelline Indonesia berpartisipasi dalam acara pekan fashion di New York yang ramai dihadiri editor fashion, stylist, model dan juga para penikmat fashion.

Baca Juga : Cara Mengeringkan Cat Kuku Dalam Waktu Hanya 15 Detik!

Setiap tahunnya, Maybelline Indonesia mengajak Maybelline Makers yang memiliki misi khusus selama acara NYFW berlangsung.

Tahun lalu Maybelline Makers yang terpilih untuk terbang ke negeri Paman Sam untuk menghadiri NYFW diantaranya Abel Cantika, Tasya Farasya, dan Sarah Ayu.

NYFW last Year Abel Cantika, Tasya Farasya, dan Sarah Ayu (instagram.com/tasyafarasya)

Pada tahun ini dengan misi  untuk menjadikan runway make-up look untuk tampilan sehari-hari di New York Fashion Week, terpilihlah selebgram penggiat dunia makeup dan fashion.

Janine Intansari dan Jovi Adhiguna (Instagram.com/ janineintansari/ dan instagram.com/joviadhiguna/)

Mereka adalah Janine Intansari, Sara Robert, Jovi Adhiguna yang akan menjelajahi kota New York untuk mencari inspirasi dari sisi sideway kota New York bersama dengan Ryan Ogilvy sebagai Make Up Artist resmi Maybelline Indonesia. 

Sara Robert dan Ryan Ogilvy (instagram.com/sararobert/ dan instagram.com/ryanogilvy/)