Isyana Sarasvati Desain Celana Kulot Unik Untuk Kolaborasi dengan CottonInk, Stylish Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 September 2018 | 12:45 WIB
Isyana Sarasvati Desain Celana Kulot Unik Untuk Kolaborasi dengan CottonInk, Stylish Banget! (cottonink.co.id)

Stylo.ID - Bagi sebagian besar wanita, kini busana bukan hanya sebagai pelengkap kebutuhan saja agar dapat beraktifitas dengan nyaman setiap hari.

Busana kini juga jadi salah satu cara bagi para wanita untuk menunjukkan bagaimana karakter dari setiap pribadi yang berbeda.

Setiap wanita tentu memilih busana yang dipakainya sesuai dengan karakter mereka, mulai dari yang feminin, edgy, kasual, hingga tomboi.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Isyana Sarasvati dalam memilih apa yang akan dikenakannya bukan hanya untuk terlihat stylish, namun juga sesuai dengan karakternya.

BACA JUGA: 5 Tips Samarkan Double Chin Dalam Sekejap Tanpa Harus Repot, Simak yuk!

Saat ditemui Dinda Stylo.ID dalam acara Cottonink 10th Anniversary, Senin (03/09/2018), di Pasific Place Jakarta, Isyana menceritakan bagaimana ketertarikannya dalam fashion.

"Kiblat fashion aku kalau dibilang sangat fleksibel banget. Kadang aku bisa tomboi banget, kadang juga bisa feminin banget," ungkap Isyana Sarasvati kepada Dinda Stylo.ID.

Karakter tersebut ternyata juga jadi alasan hingga akhirnya Isyana Sarasvati dipilih oleh Cottonink untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya di musim ini.

Kolaborasi Isyana Sarasvati dan CottonInk (cottonink.co.id)

Bersama dengan selebriti kenamaan lainnya seperti Dian Sastrowardoyo, Raisa Andriana dan Vanesha Prescilla, Isyana mendapat kesempatan untuk ikut mendesain busana sesuai dengan karakternya.

BACA JUGA: Contek Penampilan Playful ala Yoona SNSD dengan Flare Skirt Mulai dari 149 Ribu Rupiah!

Karakter yang playful dituangkan oleh pelantun lagu berjudul 'Tetap dalam Jiwa' ini menjadi deretan busana kasual yang stylish pada kolaborasi Isyana x Cottonink yang telah launching sejak awal September lalu.