Kolaborasi Terbaru Vans x Disney Hadirkan Tema Mickey Mouse pada Koleksi Sneakers dan T-shirt, Bikin Nostalgia!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 3 September 2018 | 10:56 WIB
Kolaborasi Terbaru Vans x Disney Hadirkan Tema Mickey Mouse pada Koleksi Sneakers dan T-shirt, Bikin Nostalgia! (footwearnews.com)

Stylo.ID - Buat Stylovers, yang lahir dan tumbuh di era 90-an tentu nggak asing dengan karakter Mickey Mouse dari Disney yang jadi salah satu kartun favorit di zamannya.

Yap, karakter Mickey Mouse dari Disney memang jadi salah satu tokoh kartun yang cukup banyak digandrungi di era tersebut, bahkan ketenarannya tak berkurang hingga kini.

Kesempatan tersebut ternyata dimanfaatkan oleh brand sepatu Vans yang kembali berkolaborasi dengan Disney untuk koleksi sneakers dan T-shirt terbarunya di musim ini.

Vault dari Vans dan Disney kali ini kembali berkolaborasi sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi BB Cushion Lokal Murah di Bawah 200 Ribu Rupiah yang Cocok Kamu Coba

Kolaborasi terbaru Vans x Disney ini menggandeng empat seniman ternama untuk desain koleksi sneakers dan T-shirt terbarunya.

Sejumlah nama tersebut di antaranya, John Van Hamersveld, Mister Kartun, Geoff McFetridge dan Taka Hayashi.

Keempat seniman tersebut berkolaborasi untuk membuat koleksi kapsul yang menampilkan koleksi sepatu Vans dan T-shirt untuk menghasilkan gambar tokoh tikus yang terkenal ini.

Vans Sk8-Hi LX jadi salah satu tema dari koleksi Vans x Disney ini yang menghadirkan siluet sepatu dengan nuansa warna biru, abu-abu, putih, hingga berbasis denim.

Koleksi kolaborasi Terbaru Vans x Disney (footwearnews.com)

BACA JUGA: Contek Gaya Alika Islamadina Saat Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan Budget Minimalis

Machado, seorang seniman asal Meksiko-Amerika atau juga dikenal sebagai Mister Kartun membuat tema warna hitam, putih dan abu-abu klasik untuk kolaborasi terbaru Vans x Disney bertema Mickey Mouse kali ini.