Tampil Tanpa Ribet dengan Aksesori Topi ala Audi Marissa dan Beby Tsabina Saat Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 2 September 2018 | 22:39 WIB
Tampil Anti Ribet dengan Aksesori Topi ala Audi Marissa dan Beby Tsabina Saat Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 (instagram.com/audimarissa, instagram.com/bebytsabina)

Stylo.ID - Setelah digelar Opening Ceremony pada Sabtu (18/08/2018), tak terasa kini acara Asian Games 2018 akhirnya telah usai.

Pada malam hari ini (2/09/2018), tengah digelar acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang diadakan di Stadion Utama GBK Jakarta.

Antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi menyaksikan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini, mengingat acara openingnya yang juga sangat luar biasa.

Setuju nggak nih, Stylovers?

BACA JUGA: 5 Tampilan Seleb Millennials yang Tetap Stand Out Meski Diguyur Hujan Saat Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018

Ternyata, demam Asian Games 2018 ini menyebar ke semua orang, bahkan dari kalangan selebriti.

Wah, keren banget kan Asian Games kali ini?

Nah, pada acara Closing Ceremony Asian Games ini, beberapa selebriti juga ikut hadir untuk menyaksikan loh, beberapa di antaranya adalah Audi Marissa dan Beby Tsabina.

Tentu kamu akrab dong dengan penampilan mereka yang kekinian dan khas milenial banget?

BACA JUGA: Siti Badriah Tampil Modis di Closing Asian Games 2018, Intip Aksesori Stylishnya yuk!

Nah, untuk malam kali ini, mereka berdua mengenakan aksesori berupa topi berwarna hitam.

Audi Marissa dan Beby Tsabina tampak menghadiri Closing Ceremony Asian Games 2018 (instagram.com/audimarissa, instagram.com/bebytsabina)