Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018, yuk Rias Mata dengan Eyeliner Nyentrik!

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 2 September 2018 | 18:15 WIB
Deretan eyeliner untuk menyemarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018 (youtube.com/PEMPROVDKIJAKARTA, toofaced.com, luhivy.blogspot.com, michellemorchella.blogspot.com)

Stylo.ID – Tak terasa perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang diadakan di tanah air sudah sampai di penghujung acara yang akan kita nantikan yaitu Closing Ceremony Asian Games 2018.

Suksesnya perlombaan olahraga yang diikuti atlet-atlet muda berbakat ini tak luput dari dorongan semangat para pendukung setia Asian Games 2018.

Nah, tepat pada hari ini (02/09/2018) di Stadion Gelora Bung Karno akan berlangsung acara Closing Ceremony Asian Games 2018 tentunya kamu nggak mau dong datang dengan riasan yang biasa saja?

Supaya gaya kamu semakin nyentrik saat menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 berikut ini Cece Stylo.ID akan kasih ide riasan eyeliner anti-mainstream yang mudah untuk kamu coba, Stylovers.

#Colorful Eyeliner

Colorful Eyeliner ( luhivy.blogspot.com dan michellemorchella.blogspot.com)

Seperti logo acara Asian Games 2018 yang penuh warna, nah, garis mata kamu jangan mau kalah cantik dong.

Kamu bisa menggambar satu warna eyeliner dari bagian dalam sampai ujung luar mata. Jika ingin menggunakan eyeshadow senada, kamu cukup bubuhkan sedikit di bagian kelopak mata agar warna eyeliner tetap terlihat.

Selanjutnya, kalau kamu ingin lebih bervariasi, gunakan dua warna yang berbeda.

Diawali dengan satu warna di bagian dalam hingga ke tengah garis mata, lalu ganti warna eyeliner dari bagian tengah hingga ke ujung luar.

Jangan lupa kenakan bulu mata palsu supaya riasan mata kamu semakin pop out!

#Glitter Eyeliner