Allea Itang Yunasz Keluarkan Koleksi Terbaru Autumn Winter 2018/2019 Bertajuk Tropical Rhythm!

By Annisa Suminar, Sabtu, 1 September 2018 | 07:31 WIB
Allea Itang Yunasz Keluarkan Koleksi Terbaru Autumn Winter 2018/2019 Bertajuk Tropical Rhythm! (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Industri busana modest semakin hari kian memanjakan pencinta fashion dengan tawaran busana stylish namun tetap santun.

Seiring berkembangnya wanita muslim di Indonesia, tren modest fashion pun ikut mengalami perkembangan.

Berbagai busana modest ditawarkan dengan berbagai model untuk menjadikan pemakainya tetap terlihat cantik dan juga santun.

BACA JUGA: Tiru yuk Penampilan Kasual Alyssa Daguise Saat Kenakan Denim Jacket!

Salah satunya brand Allea Itang Yunasz yang juga menjadi salah satu brand modest ternama yang menghadirkan koleksi busana modest.

Koleksi Terbaru Autumn Winter 2018/2019 Bertajuk Tropical Rhythm dari Allea Itang Yunasz (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Setelah sukses dengan koleksi S/S 2018, Allea Itang Yunasz siap meluncurkan koleksi A/W 2018 yang bertajuk Tropical Rhythm.

Allea Itang Yunasz memiliki tagline Shine in Style, yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Untuk itu, tema Tropical Rhythm dikreasikan dalam motif dedaunan dalam pilihan warna-warna seperti biru muda, biru dan cokelat menjadi pilihan yang seiring trend warna fashion dunia di 2018/19.

BACA JUGA: Tampil Menawan dengan 3 Pilihan Warna Lipstik Bold Untuk Si Pemilik Bibir Tebal di Bawah Harga 150 Ribu Rupiah

Tidak hanya dedeaunan, koleksi kali ini juga menghadirkan print motif (multi color stripe) juga dihadirkan dalam warna senada.

Koleksi Terbaru Autumn Winter 2018/2019 Bertajuk Tropical Rhythm dari Allea Itang Yunasz (Annisa Suminar/Stylo.ID)