Shaloom Razade Ungkap Gaya dan Inspirasi Fashion Andalannya Sehari-hari Agar Terlihat Stylish

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 31 Agustus 2018 | 18:52 WIB
Shaloom Razade Ungkap Gaya dan Inspirasi Fashion Andalannya Sehari-hari Agar Terlihat Stylish (instagram.com/sharazaaa)

Stylo.ID - Stylovers tentu sudah nggak asing dengan sosok Shaloom Razade yang semakin hari makin mencuri perhatian dengan parasnya yang memesona.

Yap, putri pertama dari Wulan Guritno ini memang semakin dikenal karena gaya fashion yang juga tak kalah stylish dengan sang mama.

Kepada Dinda Stylo.ID, Shaloom Razade mengungkapkan gaya dan inspirasi fashion andalannya agar terlihat lebih stylish.

Menurutnya, dalam memilih busana bukan hanya model namun juga ada beberapa hal yang diperhatikan oleh Shaloom agar terlihat lebih stylish.

BACA JUGA: Pull and Bear Keluarkan Koleksi Sepatu Chunky Shoes yang Kini Sedang Jadi Tren, Bisa Dicoba nih Biar Kekinian!

"Aku lebih suka anything casual and comfy, karena comfort its also style jadi untuk pilih baju aku selalu pastiin dulu kalau itu simpel dan nyaman," ungkap Shaloom Razade saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara preview Fall/Winter 2018 Collection Tumi, Kamis (30/08), di Senayan City, Jakarta.

OOTD Shaloom Razade (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

BACA JUGA: Cerita Sapto Djojokartiko tentang Merancang Pakaian Ready to Wear

Pemilihan warna yang simpel juga jadi salah satu cara bagi Shaloom Razade untuk dapat terlihat lebih stylish dengan busana sehari-harinya.

"Untuk warna aku lebih suka hitam, putih, abu, tapi kadang kalau mood aku suka pakai yang terang sekalian kaya biru, merah atau bisa kuning," jelasnya.

Berbeda dari sang mama yang lebih suka busana feminin, Shaloom Razade mengungkapkan bahwa gaya dan inspirasi fashionnya justru sangat bertolak belakang.

Shaloom Razade bersama Wulan Guritno (instagram.com/wulanguritno)