Kulit Sehat dan Cantik dengan Kandungan Produk Melatonin dari Samkim Skincare & Cosmetics

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:49 WIB
Acara launching produk terbaru dari SAMKIM ini juga digelar bersamaan dengan perayan 2nd Anniversary-nya dengan mengangkat tema Unforgettable Skin Journey (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Kulit yang sehat dan cantik tentu menjadi impian setiap wanita, sehingga tak heran jika para wanita seakan bergantung pada penggunaan skin care dan makeup setiap hari.

Dalam beberapa tahun belakangan, para wanita juga menjadikan Korea sebagai salah satu kiblat untuk inpirasi di dunia kecantikan.

Hal tersebut juga dimanfaatkan dengan baik oleh PT Haka Luxury Indonesia selaku eksklusif dan tunggal untuk Indonesia dan ASEAN dari merk SAMKIM Skincare & Cosmetics untuk merilis seri produk kosmetik varian terbaru.

BACA JUGA :Contek Gaya Sweet Edgy ala Indah Kusuma dengan Paduan Mini Overall Denim Dress di Bawah Harga 350 Ribu Rupiah

Deretan koleksi produk kecantikan terbaru ini dibuat dengan kualitas dan formula yang semakin ditingkatkan sehingga menjadi salah satu produk terbaik untuk para beauty junkie.

Selain itu, produk terbaru ini juga disesuaikan dengan cuaca tropis seperti di Indonesia yang merupakan pelanggan setia dari SAMKIM.

Acara launching produk terbaru ini juga digelar bersamaan dengan perayan 2nd Anniversary-nya dengan mengangkat tema Unforgettable Skin Journey.

Setelah sebelumnya sukses hadir sebagai skincare &cosmetic premium, dengan VC Line Series yang merupakan seri pertamanya dengan mengusung formula double coating vitamin C pertama di dunia. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Kemeriahan acara semakin terasa dengan dihadiri oleh Ibu Heddy Kandou selaku Managing Director dan Owner dari SAMKIM Indonesia dan ASEAN, Bapak Rizal Otoluwa selaku Director & Owner SAMKIM Indonesia & Asean serta tamu undangan lainya, mulai dari rekan bisnis, customer, hingga kalangan sosialita, nasabah Maybank Premier Wealth serta VIP Customer Frank n Co.

BACA JUGA :Tampil Tanpa Kilap di Wajah dengan Powder Terbaru dari Brand Lokal, Dear Me Beauty

Setelah sebelumnya sukses hadir sebagai skincare & cosmetics premium, dengan VC Line Series yang merupakan seri pertamanya dengan mengusung formula double coating vitamin C pertama di dunia.

Kini, SAMKIM mengeluarkan beberapa seri setelahnya yaitu Ultimate Series yang menggabungkan double coating vitamin C dan pycnogenol, kemudian VC Mela Series yang mengandung double coating vitamin C dengan tambahan kandungan melatonin.