Stylo of The Day, Gaya Kasual Chic ala Shaloom Razade, Anak Wulan Guritno yang Makin Modis!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:43 WIB
#SOTD Gaya Kasual Chic ala Shaloom Razade, Anak Wulan Guritno yang Makin Hari Makin Modis! (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Stylo.ID - Shaloom Razade, 20 tahun, Artis

Hari ini (31/08/2018), Dinda Stylo.ID menghadiri event preview Fall/Winter 2018 Collection dari brand Tumi di Senayan City, Jakarta.

Dalam event tersebut, hadir banyak artis serta influencer yang turut tampil dalam peluncuran koleksi terbaru dari Tumi tersebut.

Termasuk juga artis cantik Wulan Guritno yang juga bersama putri pertamanya, Shaloom Razade yang tak kalah memesona dari sang mama.

BACA JUGA: Inspirasi Tampil Stylish Kenakan Coat Biru ala Chloe Moretz dengan Rekomendasi Busana di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah

Kemudian, Dinda Stylo.ID langsung saja tertarik dengan gaya busana dari Shaloom Razade yang saat itu tampil sangat stylish.

Yap, putri dari Wulan Guritno ini memang tampil mencuri perhatian dengan busana kasual chic yang dikenakannya saat event tersebut.

Gaya kasual chic Shaloom Razade terlihat saat dirinya memilih wrap dress denim dari Zara yang membuat penampilannya juga terlihat lebih feminin kala itu.

BACA JUGA: Gaya Edgy Kasual ala Lee Sung Kyung dengan Paduan Animal Print Shirt

OOTD Shaloom Razade (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Saat diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID, gadis berusia 20 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya termasuk orang yang lebih suka berbusana simpel agar telihat lebih modis.

"Hari ini aku lagi pakai busana yang simple but chic, karena aku tipe orang yang nggak suka ribet-ribet jadi kaya sekarang aku cuma pakai wrap dress and done," kata Shaloom Razade kepada Dinda Stylo.ID.