Terinspirasi dari Meghan Markle, Zara Luncurkan Blazer Terbaru dengan Model Kerah yang Kini Hits di Kalangan Fashionista

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:55 WIB
Busana dengan boat neck diproduksi oleh Zara (cosmopolitan.com)

Stylo.ID - Sosok Meghan Markle mungkin menjadi salah satu inspirasi dari kerajaan Inggris bagi para wanita agar terlihat makin modis.

Gaya busana yang selalu terlihat istimewa juga berhasil membuat Duchess kerajaan Inggris ini mencuri perhatian para fashionista.

Bukan hanya penikmat fashion, gaya busana Meghan Markle juga kerap menjadi inspirasi dari para desainer dalam mendesain koleksi busana terbaru mereka.

Bukan hanya dari desainer dengan tawaran harga yang fantastis, kamu kini juga bisa nih, Stylovers untuk bergaya mirip Meghan Markle dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA :Contek Gaya Kasual Sheryl Sheinafia dengan Velvet Dress di Bawah Harga 350 Ribu Rupiah

Karena baru-baru ini Zara baru saja merilis koleksi busana replika yang hampir persis dengan salah satu busana Meghan Markle yang sempat heboh dan mencuri perhatian beberapa waktu lalu.

Carolina Herrera x Zara (glamour.com)

Yap, setelan blazer off the shoulder rancangan Carolina Herrera yang dibuat dengan warna pink yang lembut ini tentu menjadi impian bagi setiap wanita yang terinspirasi dari gaya busana Meghan Markle.

Busana blazer dari Zara yang terinspirasi dari Meghan Markle (cosmopolitan.com)

Brand busana ready to wear dengan harga affordable ini menawarkan Red Boat Neck Blazer yang dibuat mirip dengan rancangan Carolina Herrera Markle tersebut.

Seperti dengan potongan kerah terbuka yang ditambah dengan embellished kancing-kancing besar, dan kerah yang dilipat di bagian depannya ini membuat blazer tersebut makin mirip dengan milik Meghan Markle.

Red Boat Neck Blazer (zara.com)