Stylo of The Day, Tampilan Feminin Chic dengan Nuansa Merah Muda ala Dokter Tari

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:10 WIB
Tampil feminin chic ala Dokter Tari (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.IDMatahari Arsy, 30 tahun, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Untuk tampil serba merah muda, terkadang nggak semua perempuan percaya diri untuk mengenakannya.

Warna setelan yang identik dengan kaum hawa ini Cece Stylo.ID temukan saat bertemu dengan dokter Matahari atau yang akrab dipanggil Tari saat menjadi pembicara dalam acara Sewindu Bamed.

Gaya feminin ala dokter Tari yang akan Cece Stylo.ID ulas berikut ini bisa jadi inspirasi Stylovers yang ingin tampil chic dengan warna pink.

Tampilan feminin ala Dokter Tari dengan shift dress (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Shift dress yang potongan atasnya terbuka pada satu bahu dari Elliatt ini memiliki desain simpel motif bunga di kain brokat merah muda yang kala itu dikenakan dokter Tari.

Terdapat sebuah tali dengan bahan kain yang sama tersampir di bagian atas bahu yang tertutup sebagai pemanis tampilan bagi si pemakainya.

Mini handbag dari Ted Barker (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Mini handbag dari Ted Barker dengan detail pita di bagian depan ini memang cute banget. Stylovers yang suka dengan tas simpel namun tetap ada detail sebagai pemanis, handbag Ted Barker yang satu ini bisa jadi pilihan kalian.

Tas selempang mungil berwarna soft pink ini jadi pelengkap tampilan feminin dokter yang katanya suka warna earth sebagai gaya fashion sehari-hari.

High heels 7 cm dari New Look (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Untuk sepatu, dokter Tari memilih warna nude yang netral jika dipadankan dengan pakaian warna apa saja seperti dress merah muda yang dikenakannya.