Trik Mudah Aplikasikan Eyeliner dan Alis Natural ala Beauty Influencer, Titan Tyra

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:11 WIB
Trik Mudah Aplikasikan Eyeliner dan Alis Natural ala Beauty Influencer, Titan Tyra (Stylo.ID/Dinda Tiara A)

Stylo.ID - Agar tampil percaya diri, sebagian besar wanita tentu akan mengandalkan pulasan makeup sebelum ke luar rumah dan menjalankan sejumlah aktivitas yang padat.

Meski tak selalu dengan makeup yang berlebihan, pulasan makeup yang natural sudah sangat membuat para wanita terlihat lebih fresh dan cantik dengan makeup yang tipis.

Hal itu pula yang disampaikan oleh beauty influencer, Titan Tyra yang ditemui Dinda Stylo.ID dalam acara peluncuran produk terbaru SASC x Tokopedia, Selasa (28/08), di Neo Soho Mall Jakarta.

Beauty influencer, Titan Tyra (Stylo.ID/Dinda Tiara A)

BACA JUGA: Cara Murah dan Mudah Dapatkan Punggung Mulus Bebas Jerawat dengan Masker dari Lengkuas

Menurutnya, untuk terlihat cantik, sebenarnya para wanita tak perlu memulaskan makeup secara berlebihan untuk kegiatan sehari-hari.

"Less is more. Jadi, kalau kulit nggak bermasalah sebenarnya kita hanya tinggal fokus pada bagian wajah yang bisa kita tambahin fiturenya," ungkap Titan Tyra kepada Dinda Stylo.ID.

Sehingga kamu nggak perlu nih, Stylovers untuk menambahkan pulasan makeup yang sebenarnya nggak perlu pada wajahmu yang terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA: Angelina Jolie Tampil Elegan Kenakan Strapless Dress, Contek Gayanya dengan Referensi Fashion Item di Bawah 350 Ribu Rupiah yuk!

"Kalau misalkan kulit kita nggak perlu pakai concealer atau foundation, aku rasa juga nggak perlu. Sebaiknya kita fokus di skincare saja, jadi kulit lebih sehat tanpa harus ditutupi terus dengan makeup," jelas Titan.

Wanita berusia 23 tahun ini juga mengaku bahwa penggunaan riasan mata adalah salah satu hal penting yang cukup diperhatikan oleh wanita agar terlihat lebih fresh.

"Kalau aku pribadi lebih fokus pada riasan mata kaya alis dan eyeliner, apalagi bagian mata aku pendek, jadi perlu ditambah garis dengan eyeliner," katanya.