Lengkapi Rangkaian Produk Makeup, Brand Lokal SASC Luncurkan Produk Riasan Mata dan Warna Lipstik Terbaru

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:57 WIB
(Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Sukses dengan koleksi lipstik sebelumnya, kali ini brand lokal SASC kembali memanjakan para beauty junkie dengan meluncurkan koleksi makeup terbarunya.

Tepat pada hari ini SASC berkolaborasi dengan Tokopedia memperluas line makeu-nya dengan meluncurkan produk riasan mata dan shade lipstik terbaryunya.

Meski baru berdiri sejak satu tahun lalu, SASC sudah sukses mencuri perhatian para beauty junkie dengan deretan koleksi produk makeup-nya.

BACA JUGA: #SOTD Tampilan Feminin Sederhana dengan Sentuhan Warna Pastel ala Beauty Influencer Titan Tyra

"Hari ini kita launching dua produk andalan yaitu lipcream matte dengan shade terbaru dan juga meluncurkan produk riasan mata yaitu eyebrow dan eyeliner," ungkap Pricilla Pangemanan selaku Co Founder SASC Official yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching SASC x Tokopedia x Malvava x titan Tyra, Selasa (28/08), di Common Grounds Neo Soho Mall Jakarta.

(Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Pada koleksi lipcream matte terbaru SASC kali ini berkolaborasi dengan Make Up Artist Malvava yang terjun langsung dalam pemilihan shade yang cocok untuk para pencinta makeup.

Kolaborasi SASC dengan penata rias ternama Indonesia ini, merililis warna lipcream matte terbaru, Magnificent.

BACA JUGA: Jangan Asal Pilih, Kenali Bentuk Sisir Sesuai dengan Kebutuhanmu!

SASC Magnificent adalah lipcream dengan warna coklat nude yang cocok untuk berbagai jenis kulit, dengan tekstur yang lembut, tidak kering dan nyaman di bibir.

"Sebagai MUA tentu saya memiliki banyak klien dengan warna kulit dan bibir yang berbeda, saya sudah melakukan tes dengan Magnificent ini dan hasilnya cocok untuk membuat wanita terlihat cantik dengan shade ini," jelas Malvava yang juga diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID di event yang sama.

Sebagian hasil dari penjualan SASC Magnificent ini juga akan didonasikan untuk Yayasan Cleft Care Indonesia.