Stylo of The Day, Tampilan Feminin Sederhana dengan Sentuhan Warna Pastel ala Beauty Influencer Titan Tyra

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:50 WIB
#SOTD Tampilan Feminin Sederhana dengan Sentuhan Warna Pastel Ala Beauty Influencer Titan Tyra (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Titan Tyra, 23 Tahun, Beauty Influencer

Hari ini, Dinda Stylo.ID menghadiri event launching kolaborasi dan koleksi terbaru dari SASCx Tokopedia x Malvava x Titan Tyra di Common Grounds, Neo Soho Mall Jakarta.

Kemudian, Dinda Stylo.ID langsung tertarik dengan gaya busana dari Titan Tyra yang turut hadir pada acara peluncuran tersebut.

Yap, Beauty Influencer yang sudah memulai karirnya sejak umur 17 tahun ini tampil sangat memesona dalam balutan busana bergaya feminin saat menghadiri event tersebut.

BACA JUGA: Jangan Asal Pilih, Kenali Bentuk Sisir Sesuai dengan Kebutuhanmu!

Kesan feminin tentu terlihat dengan pemilihan rok berwarna pink dengan model H-line dan potongan yang seksi pada bagian depan rok tersebut.

(Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Rok dari brand Pomelo ini berhasil membuat pinggang Titan terlihat makin ramping sempurna.

Penampilan feminin wanita berusia 23 tahun ini makin terlihat chic dengan paduan atasan out off shoulder putih koleksi Love Bonito yang makin stylish dengan desain ruffle di bagian lengan dan dada atasan tersebut.

BACA JUGA: L’Oréal Professionnel Buka Kelas Industri Tata Rambut di 9 SMK di Indonesia

(Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Titan juga melengkapi penampilannya saat itu dengan tambahan sling bag Chanel warna hitam serta wedges warna putih koleksi brand YSL.