Jangan Asal Pakai, Ini Posisi yang Tepat Aplikasikan Highlighter dari Ryan Ogilvy Biar Tampilan Makeup Makin Maksimal

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:45 WIB
Ilustrasi pemakaian highlighter (Grid.ID)

Stylo.ID - Di musim ini highlighter menjadi salah satu produk kcantikan yang paling banyak digandrungi oleh para beauty junkie.

Yap, dunia kecantikan kini memang semakin berkembang pesat dan ditandai dengan munculnya berbagai produk kecantikan yang membuat wajah wanita terlihat lebih memesona.

Saat memakai highlighter, kamu dapat menonjolkan fitur-fitur di wajah seperti dahi, hidung, hingga dagu agar tampilan makeup jadi lebih glowing dan cantik.

(BACA JUGA: Cara Memilih Kebaya Sesuai dengan Bentuk Tubuh Menurut Desainer Fitri Alamsjah, Fashionista Wajib Tahu!)

Namun, beberapa wanita masih sedikit bingung nih, di bagian mana saja sih, highlighter harus diaplikasikan?

Nah, biar menjawab rasa penasaran kamu, kali ini Dinda Stylo.ID punya tips aplikasikan highlighter dari Make Up Artist Ryan Ogilvy biar tampilan makeup kamu makin maksimal.

MUA langganan selebriti, Ryan Ogilvy. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Sebenarnya highlighter itu bisa kita pakai di mana saja, di bagian wajah yang ingin kita tonjolkan," ungkap Ryan Ogilvy yang ditemui Dinda Stylo.ID di Lotte Shopping Avenue Jakarta, beberapa waktu lalu.

Make Up Artist langganan Velove Vexia ini juga menjelaskan bahwa highlighter digunakan untuk membuat warna gradasi pada bagian pipi yang sudah dipulaskan blush on.

(BACA JUGA: #SOTD Inspirasi Pemakaian Jumpsuit Unik dan Nyaman Saat ke Mall ala Noni Steffi)

"Bisa dipakai persis di tulang pipi, di atas pemakaian blush on biar ada gradasi warna blush on. Atau bisa juga berdiri sendiri dengan shading," jelasnya.

Pria yang jadi Make Up Artist Indonesia pertama di ajang New York Fashion Week ini juga menjelaskan beberapa bagian wajah yang bisa tampil beda dengan menggunakan highlighter.