H&M Luncurkan Koleksi Parfum dengan 25 Aroma yang Berbeda, Cocok Untuk Milenial nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 24 Agustus 2018 | 11:37 WIB
H&M Luncurkan Koleksi Parfum dengan 25 Aroma yang Berbeda, Cocok Untuk Milenial nih! (vogue.com)

Stylo.ID - Beberapa wanita sekarang ini gemar belanja busana ready to wear di berbagai brand ternama yang menawarkan busana street style yang modis.

Seperti H&M, salah satu merek favorit sebagian besar wanita karena menawarkan deretan busana siap pakai dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun, bukan hanya busana, kamu juga nggak boleh mengabaikan deretan produk kecantikan dari H&M Beauty yang memiliki berbagai produk perawatan mulai dari rambut, makeup hingga skincare.

(BACA JUGA: Brand Makeup Urban Decay Akhirnya Memutuskan Untuk Mendiscontinue Original Naked Palettenya)

Dan, kabar bahagianya adalah H&M juga baru saja merilis koleksi parfum dengan 25 pilihan aroma wewangian yang bisa jadi incaranmu selanjutnya nih, Stylovers!

Parfum dari H&M (vogue.com)

Untuk produk terbarunya tersebut, H&M berkolaborasi dengan rumah parfum terkemuka di dunia, Givaudan yang kini sudah dapat kamu beli secara online atau langsung di store sejak 16 Agustus lalu.

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Vogue, semua wewangian diciptakan melalui kolaborasi antara tim H&M dan Olivier Percheux, serta Nisrine dari Givaudan.

Parfum hasil kolaborasi antara tim H&M dan Olivier Percheux, serta Nisrine dari Givaudan (vogue.com)

(BACA JUGA: Inspirasi Gaya Rambut Baby Bangs yang Sedang Tren ala Selebriti, Contek yuk!)

Pescheusx adalah ahli parfum pemenang beberapa penghargaan, sedangkan Grillie adalah bintang yang sedang naik daun di industri ini.

"Kami fokus banyak pada bahan-bahan berkualitas tinggi, mulai dari wewangian tunggal hingga campuran kontemporer dan parfum yang lebih bernuansa yang benar-benar menyoroti asal-usul bahan utama," jelas Olivier Pescheux saat diwawancari tim Vogue.