Tampil Beda Ke Kondangan Pakai Blazer Suit ala Tissa Biani dengan Pilihan Fashion Items di Bawah 300 Ribu Rupiah

By Mauliyana Puspa Adityasari, Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:15 WIB
Inspirasi Gaya Kondangan Tissa Biani dengan Setelan Blazer di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah (instagram.com/@tissabiani)

Stylo.ID - Ada banyak perempuan yang akan merasa kebingungan saat menghadiri acara pernikahan, apakah kamu termasuk salah satunya, Stylovers?

Biasanya, yang bikin bingung adalah saat kamu memilih outfit yang dirasa cocok dikenakan saat ke kondangan sampai pilih-pilih gaya riasan yang tepat biar nggak terkesan menor.

Stylovers, mungkin saat ke acara pernikahan, kebanyakan para perempuan memilih busana batik atau kebaya. Ternyata, ada banyak cara lain untuk tampil standout saat ke kondangan.

(Baca juga: Inilah 4 Tips Aplikasikan Makeup Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama)

Salah satunya adalah gaya selebriti muda, Tissa Biani ini yang tampil beda dengan setelan blazer saat menghadiri acara pernikahan.

(instagram.com/@tissabiani)

Yup, setelan blazer dengan aksen garis-garis ini dipilih Tissa Biani untuk menunjang penampilannya,  bersama dengan sepasang pointed heels bernuansa senada sehingga tampak semakin serasi.

(instagram.com/@tissabiani)

Stylovers, kamu bisa banget nih tampil beda ala Tissa Biani dengan setelan blazernya ini saat ke kondangan. Nggak perlu bingung, Molly Stylo.ID akan memberikan rekomendasi fashion itemnya khusus buat kamu!

#Berrybenka – Mozza Striped Blazer

Berrybenka – Mozza Striped Blazer (berrybenka.com)
Harga: Rp 269.000

Setelan blazer dengan motif stripes ini memiliki warna nude beige yang sangat cantik, ya!