Tidak Selalu Pakai Dress, Gaya Kece Selebriti di Atas Red Carpet MTV VMAs Ini Tetap Bisa Kamu Tiru

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 22 Agustus 2018 | 07:46 WIB
Tidak Selalu Pakai Dress, Gaya Kece Selebriti di Atas Red Carpet MTV VMAs Ini Tetap Bisa Kamu Tiru (Screenshot elle.com)

Stylo.ID – Menghadiri acara bergengsi seperti Music Television Video Music Awards atau MTV VMAs, biasanya jadi ajang para selebriti tampil mengenakan dress terbaik dari desainer kenamaan.

Momen berjalan di atas red carpet selalu ditunggu-tunggu wartawan yang siap menangkap gambar setiap pose selebriti dari kepala hingga kaki.

Tatanan rambut, riasan wajah, pakaian, aksesori, tas, dan sepatu yang menempel di tubuh selebriti yang hadir di acara penghargaan seperti MTV VMAs, jadi hal seru untuk dibahas.

(BACA JUGA: Intip Penampilan Memukau Deretan Selebriti di MTV Video Music Awards 2018)

Acara yang diselenggarakan pada 20/8/2018 di Radio City Music Hall, New York City, New York, Amerika Serikat kali ini dihadiri sederet selebriti yang berprestasi di dunia musik dan punya gaya kece meski tidak mengenakan dress, loh.

Berikut ini Cece Stylo.ID sudah memilih empat gaya selebriti yang kece tanpa kenakan dress di MTV VMAs 2018, lengkap dengan referensinya yang bisa kamu akses dari e-commerce dalam dan luar negeri.

#Amandla Stenberg

Amandla Stenberg (Screenshot elle.com)

Alih-alih menggunakan dress panjang, Amandla memilih gaya simpel menggunakan atasan hitam lengan panjang dengan motif bunga dan rok pendek warna cokelat muda.

Untuk mempercantik langkahnya, Amandla mengenakan high heels berwarna nude. Tampilan ini sangat cocok dengan usia Amandla yang baru menginjak 19 tahun.

Nah, Cece yakin nih, pasti di lemari baju kamu sudah ada baju yang mirip seperti Amandla kenakan. Tetapi, kalau belum punya dan ingin beli, berikut ini Cece sudah menemukan referensinya untuk Stylovers.

Inspirasi Gaya ala Amandla Stenberg (lazada.co.id, evecorners.com, asos.com)