Kolaborasi Karl Lagerfeld x Kaia Gerber Luncurkan Koleksi Busana Gaya Milenial

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 21 Agustus 2018 | 11:32 WIB
Karl x Kaia (standard.co.uk)

Stylo.ID - Kolaborasi sepertinya sedang tren di kancah fashion mancanegara.

Setelah peluncuran koleksi fall/winter, kini para label desainer berlomba-lomba memamerkan capsule collection dan saling berkolaborasi.

Salah satu yang fenomenal banget dan masih fresh adalah kerjasama desainer veteran Karl Lagerfeld dan model milenial Kaia Gerber.

(Baca juga: Contek Style Fashion 90s ala Chutimon Chuengcharoensukying dengan Bucket Hat di Bawah Harga 150 Ribu Rupiah)

Hasil diskusi keduanya yang dimulai dari bulan Januari 2018 membuahkan capsule collection yang terdiri dari deretan ready-to-wear dan aksesori kece.

Dilansir dari Vogue.co.uk, koleksi ini adalah proyek kolaborasi terbesar mereka sejauh ini. Wow!

Koleksi Karl Lagerfeld x Kaia ini memadukan gaya chic aestetik ala Paris milik Lagerfeld dengan gaya kekinian California khas Gerber, menghasilkan karya yang timeless dan cocok untuk segala suasana.

(Baca juga: Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan DIY Masker Putih Telur Anti Bau Amis)

Makin eksklusif, lookbook-nya pun dikerjakan langsung oleh keduanya, loh!

Karl x Kaia (standard.co.uk)

Berlatar di Los Angeles, seluruh set look diperagakan Gerber sendiri dan diabadikan oleh Lagerfeld yang memang juga seorang fotografer handal di industri fesyen.

Terdiri dari sporty two pieces, tailored blazer, bikers jacket, metallic mini skirt hingga elegant black evening gown, semuanya menyatu dalam rentang warna monokrom khas milenial.