Inspirasi Makeup Festival Look ala Selebgram yang Bisa Kamu Tiru

By Anastasia Wunardy, Senin, 20 Agustus 2018 | 14:44 WIB
Inspirasi Makeup Festival Look ala Selebgram yang Bisa Kamu Tiru (Instagram.com/Titantyra, Instagram.com/SaraRobert, Instagram.com/Sarahayuh_)

Stylo.ID – Menciptakan tampilan untuk pergi ke festival musik memang gampang gampang susah, ya, Stylovers.

Selain makeup yang kamu gunakan harus tahan lama karena kebanyakan festival musik diselenggarakan outdoor, kamu juga pasti ingin tampil beda dan kreatif, dong, agar tampil menonjol di tengah kerumunan penonton festival musik tersebut.

Tentunya, aksesori dan juga outfit yang kamu gunakan juga sangat membantu dalam menciptakan tampilan yang party-ready banget.

(BACA JUGA: Tampil Elegan di Hari Iduladha Menggunakan Baju Kurung dengan Harga di Bawah 500 Ribu Rupiah ala Helmi Nursifah!)

Kali ini Nanas Stylo.ID sudah menyiapkan beberapa selebgram yang gaya makeupnya bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk pergi ke konser musik. Penasaran?

Titan Tyra

Makeup festival look ala Titan Tyra (instagram.com/titantyra )

Salah satu selebgram Indonesia ini, memang selalu tampil memukau di segala kesempatan, nih. Salah satunya saat menghadiri festival musik yang cukup besar yaitu Coachella.

Makeup mata yang Titan gunakan memang cenderung basic dengan pilihan warna coklat dan champagne. Namun, dengan memberikan sedikit aksen berbentuk hati kecil berwarna merah di pipinya, membuatnya terlihat berbeda.

Selain itu, Titan juga menggunakan tassel earrings berwarna maroon sebagai aksesoris pelengkap tampilannya agar tetap kelihatan nggak polos.

Oh ya! Kalau kamu perhatikan Titan Tyra memilih tampilan yang di dominasi dengan warna merah untuk look ini, loh.

(BACA JUGA: Brand Lipstik Lokal Dear Me Resmi Rilis Nude Collection Matte Lip Coat)