Intip Rekomendasi Sunblock Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah yang Wajib Kamu Miliki

By Ristiani Theresa, Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:25 WIB
Intip Rekomendasi Sunblock Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah yang Wajib Kamu Miliki (Lifestylishly.wordpress.com)

Stylo.ID – Dear Stylovers, rupanya banyak orang mengira bahwa sunblock hanya cocok dipakai saat melakukan aktivitas yang terpapar sinar matahari.

Nah, padahal menurut penelusuran Clara Stylo, sunblock seharusnya digunakan secara rutin, apalagi jika kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Eitsss tapi nggak boleh sembarangan loh dalam memilih sunblock.

Soalnya sunblock yang dipakai harus benar-benar dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit, seperti munculnya bintik hitam, kulit kerut, kusam, dan lain sebagainya.

(BACA JUGA: Rekomendasi 5 Produk Cleanser Untuk Kulit Berjerawat di Bawah Harga 50 Ribu Rupiah)

Tapi sunblock yang bagus bukan berarti harus mahal loh dear Stylovers, asalkan tetap mengandung formula yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit si pemakainya.

Nah, nggak mau ketinggalan dengan produk high-end di pasaran, berikut rekomendasi sunblock di bawah harga 100 ribu rupiah yang dirangkum oleh Clara Stylo.

1. Emina – Sun Protection 29 ribu rupiah

Emina – Sun Protection 29 ribu rupiah (shopee.co.id)

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan, yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif.

Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

(BACA JUGA: 4 Rekomendasi Lip Tint Brand Lokal di Bawah 100 Ribu Rupiah yang Kualitasnya Nggak Kalah dari Lip Tint Korea!)