Banyak Menggandeng Desainer Baru, FASHIONLINK X BLACKVNUE Manjakan Pencinta Fashion

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:54 WIB
FASHIONLINK X BLACKVNUE Manjakan Pencinta Fashion (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Stylo.ID – Telah menginjak tahun ketiga, inovasi terus dilakukan FASHIONLINK x BLCKVNUE dengan menghadirkan pop-up store yang berkolaborasi dengan puluhan label desainer terbaik Indonesia.

Dengan adanya perluasan area dari 384 meter persegi menjadi 738 meter persegi di lantai dua Senayan City ini, para pencinta mode Indonesia akan disuguhkan ragam karya terbaik hasil kolaborasi dengan desainer Tanah Air.

Pop-up store FASHIONLINK x BLCKVNUE yang selalu menampilkan koleksi dari label dan desainer Indonesia Fashion Forward, turut menggandeng emerging labels yang telah melalui kurasi dengan total keseluruhan 31 label.

( BACA JUGA : Eksplorasi Style Fashion Feminin dengan Wrap Dress Manis di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah)

Pop-up store FASHIONLINK x BLCKVNUE yang selalu menampilkan koleksi dari label dan desainer Indonesia Fashion Forward (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

“Munculnya desainer-desainer muda berbakat ini diharapkan dapat memberikan warna dan konsep baru dalam industry fashion Indonesia,” ujar Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, Halina dalam acara pembukaan lokasi baru FASHIONLINK x BLCKVNUE pada 15/8/18.

Acara pembukaan lokasi baru FASHIONLINK x BLCKVNUE (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Selain diundang dalam sharing session, beberapa desainer yang bekerjasama dengan pop-up store ini juga memamerkan koleksinya melalui Trunk Show di akhir acara.

Deretan koleksi FASHIONLINK X BLACKVNUE (Grace Kencana Pranata/ Stylo.ID)

Ragam koleksi terbaru dan khas yang terpajang dari para desainer seperti Kami yang mengeluarkan koleksi daily basic yang menggunakan bahan katun dan kolaborasi teranyar mereka, Saul yang identik dengan monochrome dan garis tegas, dan Atlas Pearls dengan perhiasan mutiara dari budidaya sendiri.

( BACA JUGA : Karen Walker x Madewell Hadirkan Koleksi Mewah Nan Terjangkau)

Butik yang dilengkapi dengan in-house café ini terbagi menjadi lima zona kategori mode diantaranya Luxury, Premium, Quirky, Modest, dan Aksesori yang tentunya memudahkan para pengunjung berbelanja.