Karen Walker x Madewell Hadirkan Koleksi Mewah Nan Terjangkau

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 16 Agustus 2018 | 18:37 WIB
Karen Walker x Madewell Hadirkan Koleksi Mewah Nan Terjangkau (pinterest.com)

Stylo.ID - Siapa bilang perancang busana dan toko retail nggak bisa bersatu?

Setelah kerjasama Supreme x LV yang sukses banget, ada lagi pilihan koleksi ala desainer yang mewah namun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Penasaran? Yuk cek info terbaru yang disiapkan Chia Stylo.ID ini untuk kamu!

( Baca juga: Crocs Tutup Semua Pabrik, Ini Kabar Terbarunya Sekarang )

Kali ini, perancang busana asal New Zealand Karen Walker bersinergi dengan toko denim ternama, Madewell, memboyong nama Karen Walker x Madewell.

Walker memutuskan untuk memadukan desain aestetik ala Cool Girl-nya dengan nuansa gaya Amerika milik Madewell. Faktanya, koleksi kolaborasi dengan label ini adalah yang pertama kalinya untuk Walker, loh!

"Sebenarnya kami sudah lama bekerjasama untuk beberapa musim mode. Kami menyukai Madewell, maka dari itu tim kami berpikir untuk mengajak mereka berkolaborasi. Madewell benar-benar paham soal denim dan print, kami merasa cocok," ujar Walker dilansir dari Nylon.com.

( Baca juga: Malas Keluar, 5 E-Commerce Ini Bisa Jadi Alternatif untuk Berbelanja Hijab! )

Merilis sebanyak 23 set look, koleksi ini terdiri dari busana ready to wear dan sunglasses, semuanya terinspirasi dari rancangan Walker selama 2 dekade berkarya.

Ternyata, selama 2 dekade tersebut tim Walker mengobrak-abrik arsip mereka dan memadukan kurang lebih 300 ide yang terbagi dalam tiga kategori utama: denim, print, dan warna. Wow!

Motif floral diaplikasikan pada warna kuning dan ungu violet. Diperkenalkan pula denim indigo gelap bernama Walker Wash dalam koleksi ini.

Walker Wash Denim (pinterest.com)