Rahasia Agar Koleksi Tas Awet dan Miliki Harga Investasi yang Tinggi dari Sally Adelia

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:26 WIB
Rahasia tas lebih awet dan miliki investasi tinggi ala Sally Adelia (instagram.com/sallyadelia)

Stylo.ID - Bagi wanita, koleksi tas branded dengan harga yang mahal kini bukan menjadi hobi semata melainkan juga menjadi cara paling menyenangkan untuk berinvestasi.

Yap, dengan koleksi tas asli dengan barang-barang yang berkualitas kamu kini bisa sambil berinvestasi dengan deretan koleksi tas kesayanganmu.

Hal ini ternyata juga dilakukan oleh presenter cantik Sally Adelia yang juga menjadikan hobi mengoleksi tas sebagai cara untuk berinvestasi.

( BACA JUGA :Bebas Minyak dan Jerawat dengan 3 Rekomendasi Clay Mask Korea Harga 100 Ribuan Rupiah)

Saat ditemui Dinda Stylo.ID, sahabat Nia Ramadhani ini bercerita tentang hobi investasi tas yang telah dilakukannya sejak tahun 2009 ini.

Sejak 9 tahun yang lalu, Sally mulai sadar akan pentingnya merawat koleksi tas branded tersebut agar memiliki nilai jual yang tinggi saat dijual.

Sally saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara peluncuran LUXATME beberapa waktu lalu. (Dinda Tiara/ Stylo.ID)

"Aku punya tas mulai dari harga 2 juta, sampai ada yang 200 juta dan itu kalau dijual nantinya bisa dua kali lipat harganya," kata Sally saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara peluncuran LUXATME beberapa waktu lalu.

Karena hal tersebutlah, Sally selalu mencoba untuk sebaik mungkin menjaga dan merawat deretan koleksi tas yang dimilikinya agar tetap memiliki kualitas yang baik meski sudah dipakai.

( BACA JUGA :Crocs Tutup Semua Pabrik, Ini Kabar Terbarunya Sekarang)

"Aku punya 30 lebih tas kalau nggak salah, aku juga bukan yang ngerawat banget tapi selalu aku coba untuk tata di rak, yang penting menaruhnya benar," jelas Sally.

Wanita berusia 27 tahun ini juga menjelaskan bagaimana cara menyimpan tas yang baik saat sudah tidak terpakai agar bentuknya tetap bagus meski sudah lama dimiliki.