Tips Tampil Stylish dan Nyaman Saat Nonton Konser Musik dari Sally Adelia

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:14 WIB
Tips Tampil Stylish dan Nyaman Saat Nonton Konser Musik dari Sally Adelia (instagram.com/sallyadelia)

Stylo.ID - Bagi para penggemar musik, menonton konser nampaknya menjadi hobi yang selalu dilakukan untuk menyaksikan idola secara langsung.

Saat menyaksikan konser, tentu kamu ingin tampil fashionable saat berkumpul dan bernyanyi bersama sahabatmu.

Hobi tersebut nampaknya juga jadi kebiasaan yang dilakukan oleh presenter cantik Sally Adelia yang hobi nonton konser musik bersama Nia Ramadhani dan anggota Girls Squad lainnya.

Sally Adelia bersama Girls Squad saat menonton konser Bruno Mars (instagram.com/sallyadelia)

(BACA JUGA: Cocok Buat Penampilan Sehari-harimu, Inilah Gaya Rambut Terbaik Musim Fall-Winter 2018)

Kamu tentu tau kan, Stylovers gaya busana para wanita hits Girls Squad yang selalu mencuri perhatian dengan gaya busananya yang stylish.

Tak terkecuali saat menonton acara konser musik, para wanita cantik ini berhasil menginspirasi para wanita dengan gaya busananya.

Eits, bukan hanya stylish, saat nonton konser musik kamu juga harus memilih dengan baik busana dan aksesori yang nyaman agar kamu bisa menyaksikan konser dengan suasana yang asyik.

Nah, Stylovers kali ini Sally Adelia ingin memberikan tips untuk kamu yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman saat nonton konser musik, simak yuk.

(BACA JUGA: Gigi Hadid dan Adwoa Aboah Hadir dalam Kampanye Terbaru Fendi Fall/Winter 2018-2019)

Saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara peluncuran e-commerce LUXATME, di Kemang beberapa waktu lalu, wanita berusia 37 tahun ini bercerita tentang pengalamannya saat menonton konser di tahun lalu.

"Aku punya pengalaman waktu nonton konser setahun lalu, kapok banget pakai tas mahal. Karena ada lempar-lemparan cat dan nempel di tas aku nggak bisa hilang," ungkap Sally Adelia.