Gigi Hadid dan Adwoa Aboah Hadir dalam Kampanye Terbaru Fendi Fall/Winter 2018-2019

By Annisa Suminar, Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:10 WIB
Gigi Hadid dan Adwoa Aboah Hadir dalam Kampanye Terbaru Fendi Fall/Winter 2018-2019 (fendi.com)

Stylo.ID - Siapa tidak tahun dengan brand rumah mode ternama Fendi?

Kali ini rumah mode asal Italia ini kembali memberi gebrakan dengan kampanye Fall/Winter 2018-2019 terbarunya dengan menggandeng dua model ternama.

Setelah mengajak Kim Kardashian, sang ibu Kriss Jenner dan sang anak North West pada kampanye sebelumnya, kini dua supermodel yang akan mengisi kampanye terbarunya.

Gigi Hadid dan Adwoa Aboah menjadi bintang dalam kampanye terbaru Fendi Fall/Winter 2018.

Gigi Hadid dan Adwoa Aboah menjadi bintang dalam kampanye terbaru Fendi Fall/Winter 2018 (fendi.com)

(BACA JUGA: Jangan Galau, Inilah Pilihan Model Celana Jeans Kekinian Buat Si Pemilik Paha Besar, yuk Lihat!)

Kedua model ini dipilih secara langsung oleh Creative Director Fendi, yakni Karl Lagerfeld untuk melakukan photoshoot iklan kampanye tersebut.

Dengan semangat, kampanye koleksi Fendi Fall/Winter 2018-2019 ini memberi penghormatan pada DNA Maison, yang identik dengan inovasi, modernitas, serta kekuatan bagi wanita saat ini.

Gigi Hadid dan Adwoa Aboah menjadi top model yang paling dicari dan paling cocok untuk menonjolkan wanita berkepribadian kuat dan berani dari Fendi.

(BACA JUGA: Tampil Stylish ke Kantor dengan 5 Rekomendasi Plaid Blazer di Bawah Harga 200 Ribu Rupiah!)

Selain itu, pada kampanye kali ini Fendi ingin menunjukkan pandangan yang baru terhadap wanita yang biasa diidentikkan dengan kulit putih, rambut panjang dan sebagainya.

Dan, Adwoa Aboah yang berpenampilan tanpa rambut ini menjadi salah satu representasi dari kampanye terbaru yang dilakukan oleh Fendi dalam koleksi Fall/Winter 2018-2019.