Make Up For Ever Rilis Matte Velvet Skin Compact, Cocok Buat Kamu yang Punya Wajah Berminyak!

By Anastasia Wunardy, Kamis, 16 Agustus 2018 | 08:16 WIB
Ilustrasi pemakaian bedak untuk mencegah minyak berlebih di wajah (Freepik.com)

Stylo.ID - Kabar gembira datang menghampiri kamu si pemilik kulit berminyak, nih.

Kalau kamu sering kali memakai bedak dan setelah 3 jam saja mukamu sudah berminyak, kamu wajib banget mencoba salah satu high-end brand yang baru saja merilis bedak Matte Velvet Skin Compact di Sephora Indonesia.

Produk ini merupakan generasi kedua yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak rilisan Make Up For Ever.

Bedak Matte Velvet Skin Compact dari Make Up For Ever (Instagram.com/Sephoraidn)

(BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Lokal Nan Lengkap di Aeon Mall BSD)

Dilansir dari Sephora.co.id, bedak satu ini memiliki kekuatan untuk menahan minyak yang super dashyat yaitu hingga kira-kira 12 jam, loh.

Selain itu, penggunaan bedak ini nggak akan bikin muka kamu terasa seperti memakai topeng karena walaupun high coverage, muka kamu akan terlihat seperti kulit kedua.

Powder foundation ini diklaim sebagai bedak yang bisa kamu gunakan sehari-hari dan tetap bisa menyamarkan kekurangan yang ada di wajah kamu.

(BACA JUGA: Inspirasi Pemakaian Mom Jeans Vintage ala Bella Hadid untuk Acara Santai Hingga Party dengan Harga di Bawah 500 Ribu Rupiah)

Dengan mengusung teknologi Flexi-Fit Puzzle, tekstur bedak akan memberikan hasil akhir yang flawless di wajah namun tetap nggak menyumbat pori-pori.

Make Up For Ever rilis Matte Velvet Skin Compact (Sephora.co.id)

Untuk masalah warna, kamu nggak perlu takut. Sebagai salah satu merek internasional, MUFE menyediakan banyak sekali pilihan warna. Produk ini menghadirkan 30 pilihan warna dengan bermacam-macam undertone.