Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Lokal Nan Lengkap di Aeon Mall BSD

By Anastasia Wunardy, Kamis, 16 Agustus 2018 | 08:06 WIB
Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Lokal Nan Lengkap di Aeon Mall BSD (Youtube.com/SafiraDeandra)

Stylo.ID - Mendengar kata Aeon mall, pasti langsung terbayang menyantap sushi mulai harga 3 ribuan di dalam Aeon supermarket.

Selain menyediakan sushi di supermarketnya, kamu bisa menemukan banyak sekali produk kecantikan pada health & beauty corner di sini.

Bagi kamu yang suka berburu produk kecantikan, tempat ini akan menjadi tempat yang paling pas untuk menghabiskan bujet makeup dan skincare.

(BACA JUGA: 4 Rekomendasi Lip Scrub dengan Harga 30 Ribuan Untuk Bibir Sehat dan Merah Alami)

Tersedia banyak sekali pilihan makeup dan skincare dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Tentunya, harga yang ditawarkan juga terjangkau dan nggak bikin kamu harus menghemat.

Salah satu keunggulannya adalah kamu bisa menemukan banyak sekali merek lokal yang nggak bisa kamu temui di drugstore lain.

Bahkan, seperti merek Focallure, hanya memiliki offline ­store-nya di Aeon mall ini, Stylovers.

Store makeup yang bisa kamu temukan (Youtube.com/SafiraDeandra)

(BACA JUGA: Inspirasi Pemakaian Mom Jeans Vintage ala Bella Hadid untuk Acara Santai Hingga Party dengan Harga di Bawah 500 Ribu Rupiah)

Selain ramah kantong dan juga sangat lengkap, kamu nggak akan kecewa kalau bertandang ke health & beauty corner di sini, karena hampir semua produk yang dijual memiliki tester yang bisa kamu coba. Jadi, nggak akan ada insiden salah beli warna karena nggak bisa mencoba produk yang ingin kita beli.

Keunggulan lainnya adalah produk yang dipajang di Aeon mall ini dipisah per bagian. Misalnya, pada bagian pencerah wajah, kamu hanya akan menemukan produk-produk yang fungsinya untuk mencerahkan wajah dari berbagai merek.

Sementara pada bagian body lotion, kamu hanya akan menemukan produk lotion saja, Stylovers.