Tiru Penampilan Feminin Simpel dengan White Dress ala Hailey Baldwin dengan Harga yang Terjangkau

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Hailey Baldwin dengan mini dress putihnya (popsugar)

Stylo.ID - Sosok supermodel Hailey Baldwin kini berhasil menjadi inspirasi favorit para pencinta fashion yang hobi tampil feminin dan stylish dalam balutan mini dress.

Yap, model yang pernah bercita-cita menjadi seorang penari balet ini selalu tampil mencuri perhatian dengan gaya yang simpel dan stylish dengan deretan koleksi dress favoritnya.

Seperti baru-baru ini, Hailey kembali memamerkan kaki jenjangnya dengan mini dress putih yang simpel dan klasik dengan bergaya 90-an.

Dress pendek dengan lengan tali ini menjadi pilihan busana yang sangat sempurna untuk tampil modis di tengah musim panas ini.

( BACA JUGA :Tengah Diminati, 4 Brand Ternama Keluarkan Koleksi Graphic Tee Bergambar Logo Minuman dengan Harga di Bawah 300 Ribu Rupiah!)

Penampilan feminin Hailey juga makin modis dengan tambahan sneakers sol tebal bergaya 90-an yang kini juga sedang kembali tren di kalangan fashionista.

Nah, kamu juga bisa nih, Stylovers untuk meniru gaya simpel dan modis Hailey Baldwin dengan harga yang tentunya affordable.

Penampilan modis ala Hailey Baldwin kenakan mini dress (popsugar)

Penasaran? Berikut referensi mini dress putih rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu yang ingin tampil feminin dan simpel mirip Hailey Baldwin.

Sangat mudah bagi kamu untuk menemukan dress dengan warna basic yang bisa kamu kenakan untuk bergaya ala Hailey Baldwin.

( BACA JUGA :Koleksi Busana Floral Terbaru dari Deretan Brand Ternama Lokal Hingga Mancanegara, Bikin Penampilan Makin Hype!)

Salah satunya koleksi mini dress berwarna putih koleksi X8 yang dijual secara online seharga 129 ribu Rupiah di Zalora ini.