Sambut Hari Kemerdekaan dengan Sneakers Merah - Putih yang Stylish, Kamu Sudah Punya Belum?

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:52 WIB
Koleksi terbaru Wakai (wakaiindonesia)

Stylo.ID - Memasuki bulan Agustus, nampaknya banyak bermunculan beberapa tren terbaru yang hadir di kalangan fashionista.

Salah satunya dengan hadirnya deretan fashion items dengan nuansa warna merah putih dari beberapa brand ternama dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

Yap, tanggal 17 Agustus nanti jadi hari yang bersejarah dan penting banget nih, buat para pencinta fashion Tanah Air.

Biar makin hits kamu bisa memilih tampilan yang stylish dengan pilihan fashion items nuansa warna merah dan putih yang jadi warna simbolis nih, Stylovers.

Salah satu brand yang baru saja meluncurkan koleksi limited khusus independence day adalah merek Wakai yang merilis koleksi sneakers terbarunya.

( BACA JUGA :Nuansa Black and White Simpel Masih Jadi Favorit di Antara Tren Busana Motif yang Playful)

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018, Wakai meluncurkan versi eksklusif dari salah satu model sepatu barunya, yakni GYOU Independence Day Limited Edition.

GYOU Independence Day Limited Edition (wakai)

Setelah sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini GYOU hadir dengan warna merah - putih dan putih - merah.

“Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ungkap Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development saat konferensi Pers, Senin (13/08) di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Alice juga menjelaskan tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan.

GYOU Independence Day Limited Edition White-Red (instagram.com/wakaiindonesia)