Nuansa Black and White Simpel Masih Jadi Favorit di Antara Tren Busana Motif yang Playful

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:38 WIB
Tren busana monokrom (hm, stradivarius,mataharimall)

Stylo.ID - Bagi para pencinta fashion, sebuah tren cenderung dipilih, diterima, digemari dan digunakan sehingga menjadi gaya busana yang dominan di kalangan masyarakat.

Berbagai tren selalu bermunculan dan berganti di setiap musimnya seakan memanjakan para wanita yang ingin tampil beda setiap saat.

Nah, Stylovers kali ini Dinda Stylo.ID ingin membahas tentang tren busana yang sekarang lagi hits banget di kalangan fashionista.

Salah satunya adalah tren busana yang kini kembali muncul di permukaan dengan pilihan warna yang playful seperti merah, kuning, hijau hingga biru.

Mulai dari busana bermotif floral hingga animal print seperti leopard dan motif zebra berhasil mencuri perhatian dan digandrungi para wanita.

( BACA JUGA :Inspirasi Padu Padan Denim Overall ala Im Soo Hyang dengan Harga Dibawah 500 Ribu Rupiah!)

Namun, ternyata di tengah kepopuleran tren tersebut busana dengan nuansa black and white yang simpel masih tetap jadi favorit loh, Stylovers.

Yap, nuansa warna klasik yang simpel ini memang tetap jadi juara meski tren terus berganti karena tidak semua wanita percaya diri tampil dengan busana bermotif.

Hal ini ditandai dengan tetap muncul deretan busana nuansa black and white dari koleksi yang baru dirilis oleh beberapa brand seperti Stradivarius, H&M, hingga brand lokal yang juga tak mau kalah.

Dan, untuk menambah inspirasimu kali ini Dinda Stylo.ID juga akan kasih referensi beberapa busana black and white terbaru dengan harga yang affordable nih, biar kamu tetap modis dengan warna yang klasik ini.

Penasaran? Simak ulasannya yuk, Stylovers!

( BACA JUGA :Biar Makin Stylish dan Kekinian, 3 Topi Beret dengan Harga Affordable Ini Bisa Kamu Pilih!)