4 Desainer Meriahkan Panggung Fashiontastic Parade Indonesia Indah dalam Acara Pembukaan Pasar Nusantara 2018 di Pondok Indah Mall

By Annisa Suminar, Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:25 WIB
Koleksi Priyo Oktaviano dengan aksen embroidery (Annisa Suminar/ Stylo.ID)

Stylo.ID - Tak terasa sudah memasuki bulan Agustus, di mana Indonesia akan berulang tahun ke-73 pada tanggal 17 mendatang.

Untuk memeriahkan acara 17 Agustus, biasanya ditandai dengan melakukan berbagai aktivitas.

Seperti Pondok Indah Mall yang kini kembali menyelenggarakan acara Pasar Nusantara 2018 untuk ikut merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-73.

Acara yang berlangsung pada tanggal 9-19 Agustus ini mempersembahkan berbagai acara yang sangat menarik.

Mulai dari pertunjukkan hiburan, festival kuliner, pameran produk nusantara hingga parade busana nusantara.

( BACA JUGA :Temukan Fashion Item yang Affordable dan Kece Ini di Pasar Senen!)

"Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia kami kembali memberikan one-stop event yang dapat dinikmati bersama oleh keluarga dan teman. Pasar Nusantara adalah bukti begitu kaya dan beranekaragamnya makanan, seni dan juga busana khas Indonesia," ujar Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall saat ditemui di Jakarta, pada Kamis (10/08/2018).

Yang cukup menarik adalah hadirnya panggung Fashiontastic yang menampilkan peragaan busana dari berbagai desainer ternama.

Fashiontastic kembali hadir dengan tema Parade Indonesia Indah di mana para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan hiburan dan juga parade busana nusantara yang diikuti oleh para fashion designer ternama Tanah Air, sekolah-sekolah mode Indonesia, beberapa tenant fashion Pondok Indah Mall.

Sebagai pembukaan dari Pasar Nusantara 2018, Fashiontastic menghadirkan peragaan para fashion desainer ternama Priyo Oktaviano, Danny Satriadi, Norma Hauri dan Defrico Audy.

( BACA JUGA :Berkiblat pada Tren Fashion Luar Negeri, Ini yang Harus Dilakukan Desainer Muda Tanah Air!)

Priyo Oktaviano