Tampilan Feminin Simpel dan Stylish Hailey Baldwin yang Kembali Mencuri Perhatian Netizen, Kamu Juga Bisa Tiru loh

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:21 WIB
Tampilan Feminin Simpel dan Stylish Hailey Baldwin yang Kembali Mencuri Perhatian Netizen, Kamu Juga Bisa Tiru loh (Popsugar)

Stylo.ID - Menjadi seorang supermodel dengan tubuh yang langsing sempurna, nampaknya sukses menjadikan sosok Hailey Baldwin sebagai inpsirasi fashion para wanita.

Beberapa gaya busananya belakangan ini memang selalu berhasil mencuri pehatian netizen, termasuk kamu kan, Stylovers? Hehehe...

Nggak heran deh, kalau setiap gaya Hailey terlihat stylish dan banyak menginspirasi para fashionista dalam berbusana.

(BACA JUGA: Selena Gomez Kembali Luncurkan Tas Modis Terbaru Bersama Label Coach)

Seperti baru-baru ini, wanita berusia 22 tahun ini tampil simpel dan stylish saat menikmati musim panas di New York bersama tunangannya, Justin Bieber.

Hailey memamerkan gaya musim panasnya dengan mengenakan dress motif floral warna hitam dengan garis leher flirty yang feminin.

Wanita yang pernah bercita-cita menjadi penari balet ini membuat penampilannya terlihat makin sempurna dengan tambahan sepatu sneakers putih koleksi Adidas Stan Smith.

Hailey Baldwin mengenakan dress motif floral (Popsugar)

(BACA JUGA: Simpel dan Modis dengan Atasan Rajut, Busana yang Kembali Hits di Musim Ini!)

Nah, kamu juga bisa banget nih, stylovers untuk meniru gaya musim panas Hailey Baldwin yang simpel tapi terlihat stylish banget dan tentunya dengan harga yang affordable.

Nggak percaya? Coba simak rekomendasi fashion items yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum khusus untuk kamu yuk.

#Dress Floral