Takut Jarum? Simak Tips Gaya Hijab Tanpa Jarum Pentul ala Intan Erlita

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:56 WIB
Intan Erlita (instagram.com/@intan__erlita)

Stylo. ID - Intan Erlita, sosok yang dikenal sebagai presenter acara olahraga dan model ini telah menutup auratnya.

Terlihat lebih anggun, kesantunannya setelah berhijrah kini justru semakin memancarkan kecantikan dari dalam dirinya.

Membuktikan dirinya sebagai wanita urban yang aktif, Intan Erlita menjalani serangkaian kegiatan dalam kesehariannya.

( Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Nude Affordable untuk Si Kulit Sawo Matang! )

Sebut saja, menjadi host dalam sebuah program acara televisi, membuka praktek psikolog dan meluncurkan buku psikologi bersama 3 sahabatnya, serta menjalankan bisnis label busana muslim secara online.

Wah, kebayang dong padatnya aktivitas Intan?

Ternyata, meski bisa dibilang sibuk ia selalu tampil paripurna dalam setiap kesempatan, coba saja lihat foto-foto di instagramnya.

( Baca juga: 4 Trik yang Wajib Kamu Tahu Biar Nggak Kelihatan Menor dengan Lipstik Bold! )

Nah, buat kamu yang ingin tampil cantik dan anggun seperti Intan Erlita, simak wawancara eksklusif oleh Chia Stylo.ID berikut ini ya!

Gaya hijab Intan? Minimalis. Aku paling suka pakai pashmina sama kerudung segi empat yang ditekuk jadi segitiga, dan ujungnya diikat ke belakang. Aku jarang pakai pentul karena takut sama jarum, hahaha. Karena saya banyak bergerak, kalau terlalu ribet banyak aksen atau apa nanti malah membatasi gerak tubuh.

Takut jarum, terus gimana styling hijab ala Intan? Caranya, lipat dulu hijab segiempat membentuk segitiga. Jangan lupa untuk memakai inner ninja agar leher tertutupi dengan rapat. Kamu bisa bereksperimen memakai inner berwarna kontras dengan hijab yang akan dikenakan. Setelah hijab nyaman dikenakan, lalu tinggal membentuk pita atau bulatan sesuai dengan selera kamu. Kalaupun harus pakai pentul maksimal aku cuma pakai 2 jarum. Sesuaikan dengan bentuk wajahnya. Kalau mau tirus, ujung diatas dibuat sedikit lancip.

( Baca juga: Louis Vuitton Hadirkan Motif Terbaru untuk Koleksi Silk Scarfnya )