Susul Balenciaga dan Louis Vuitton, PUMA Ikut Luncurkan Dad Sneakers

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:20 WIB
Selebriti Indonesia dengan Dad Sneakers mereka (instagram.com/@maudyayunda)

Stylo.ID - Sejak awal tahun, sepatu sneakers milik ayah dengan sol tebal berhasil menjadi pilihan favorit para fashionista agar tampil makin stylish.

Sepatu yang biasa disebut Dad Sneakers ini belakangan memang menjadi pilihan sepatu favorit untuk melengkapi penampilan para wanita.

( Baca juga:Buat Penampilanmu Makin Stunning ala Kendall Jenner dengan Pilihan Warna Kuteks Playful yuk! )

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air seperti Maudy Ayunda, Julie Estelle, bahkan hingga artis mancanegara seperti Kim Kardashian dan Kendall Jenner yang tak mau kalah untuk tampil modis dengan sepatu terbaru ini.

Selebriti Hollywood dengan Dad Sneakers mereka (nypost.com)

Kembalinya tren sepatu era 70-an ini diawali dengan munculnya koleksi Balenciaga dan Louis Vuitton yang membuat sepatu ini kembali digandrungi.

Dad sneakers lansiran merek Balenciaga (pinterest.com)

Dad sneakers lansiran merek Louis Vuitton (popsugar.com)

Dan, kabar baiknya ternyata merek PUMA seakan nggak mau ketinggalan nih, Stylovers untuk juga merilis koleksi dad sneakers terbarunya.

( Baca juga: Tiga Gaya Hijab Ala Selebgram yang Kini Sedang Tren, Apa Saja? )

Munculnya dad sneakers dari PUMA ini nampaknya jadi berita menyenangkan buat kamu yang ingin tampil stylish dengan sepatu hits ini tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan menggandeng Cara Delevinge dalam kampanye koleksi terbarunya, model sepatu ini dirilis dengan pilihan warna putih yang dipadukan dengan warna pink dan hijau yang terkesan sporty dan feminin.