Rekomendasi 5 Produk Highlighter yang Nggak Menguras Kantong Kamu

By Anastasia Wunardy, Rabu, 8 Agustus 2018 | 13:28 WIB
Sara Robert (instagram.com/@sararobert)

Laporan Wartawan Stylo.ID - Anastasia Wunardi

Stylo.ID – Tahu nggak, sih? Selain contour, highlighter itu penting banget untuk membuat muka kamu terlihat segar, nggak kusam dan lebih berdimensi.

Selain itu, highlighter bisa bikin wajah kamu terlihat cerah dan memiliki kulit wajah yang sehat, loh.Highlighter itu banyak banget macemnya. Mulai dari yang murah hingga mahal, krim hingga bubuk padat dan ada juga yang subtle hingga blinding.Nah, buat kamu yang lagi mencari highlighter tapi nggak mau keluar uang banyak, ini rekomendasi deretan highlighter yang bisa jadi referensi kamu.Rekomendasi highlighter affordable kali ini disiapkan oleh Nanas Stylo. ID untuk kamu!

#Make Over Riche Glow Highlighter

Make Over Riche Glow (instagram.com/@makeoverid)
Make OverRiche Glow Face Highlighter – 150.000

Stylovers, kalau kamu tipe orang yang mudah membeli sesuatu karena packaging-nya yang lucu, kamu pasti akan langsung membeli Make Over Riche Glow ini.Melihat highlight pertama yang dirilis Make Over ini, kamu akan langsung dibikin jatuh cinta dengan desain kemasannya yang bernuansa pastel dengan sentuhan hologram yang cantik banget dipandang mata.Selain itu, masih bicara soal kemasan, highlighter ini juga dilengkapi dengan kaca berbentuk kotak yang membuatnya praktis untuk kamu bawa-bawa.Untuk produknya sendiri, Riche Glow yang berwarna krem dengan hint sedikit warna pink ini, bertekstur creamy yang membuatnya sangat mudah dibaurkan ke wajah.Tapi, kamu tak perlu khawatir, walaupun warnanya krem dengan hint pink, warna ini akan tetap masuk ke semua skintone, kok.

#Goban Stardust Illuminating Highlighter

Goban Stardust Illuminating Highlighter (harga.my.id)

GobanStardust Illuminating Highlighter – 180.000Selain produk Melted Matte Lips milik Goban yang sempat hits beberapa waktu lalu di kalangan makeup junkie, Highlighter milik Goban juga menjadi primadona saat rilis ke pasaran.Goban Stardust Illuminating Highlighter digadang-gadang sebagai highlighter lokal yang cukup blinding dengan kualitas yang sangat baik.Terkstur yang dimiliki si pemberi kilap di wajah ini adalah liquid-to-powder yang membuatnya sangat pas untuk diaplikasikan untuk kulit kering hingga berminyak.Bicara soal kemasan, kalau Make Over memiliki kemasan pastel berhologram, Goban mengusung tema ungu metalik pada kemasannya.Untuk sebuah brand indie lokal, Goban tidak main main dalam mendesain kemasannya yang terkesan mewah dan sekelas internasional.Goban Stardust Illuminating Highlighter ini memiliki 3 shades yang terbilang cukup gelap dan sangat cocok untuk diaplikasikan pada kulit wanita asia, loh.#Wet n Wild Megaglo Highlighting Powder

Wet n Wild Megaglo Highlighting Powder (amazon.com)

Wet n WildMegaglo Highlighting Powder –  80.000

Kalau brand satu ini, pasti sudah tidak asing lagi terlihat berjejer di rak penyimpanan drugstore, ya.Wet n Wild yang merupakan merk US ini, terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau dan gampang ditemui, nih, Stylovers.Untuk ukuran sebuah highlighter, Wet n Wild memberikan cukup banyak pilihan warna yaitu 6 warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan skintone kamu.Tekstur highlight ini sendiri pun cukup creamy dan tidak terlalu silau pada sekali usap. Namun, kalau kamu ingin mendapatkan intensitas yang lebih, kamu bisa menggunakannya berkali-kali karena produk ini buildable banget.Poin terakhir yang perlu kamu tahu sebelum membeli produk ini adalah kemasannya yang tergolong ringkih. Kemasannya yang terbuat dari bahan plastik bening dan hitam itu mudah sekali pecah kalau kamu nggak sengaja menjatuhkannya.