Meniru Gaya Fashion Stylish Maudy Ayunda dengan Bujet Terjangkau

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 7 Agustus 2018 | 13:36 WIB
Maudy Ayunda (instagram.com / @maudyayunda)

Stylo.ID - Aktif di panggung hiburan membuat nama Maudy Ayunda semakin melejit, jumlah penggemarnya pun kian bertambah mulai dari usia remaja hingga dewasa.

Yap, Stylovers juga pasti tahu kalau artis cantik yang satu ini punya talenta yang luar biasa di bidang tarik suara.

Beberapa judul lagu mulai dari Perahu Kertas hingga yang terbaru 'Aku Sedang Mencintaimu' terbukti berhasil memanjakan telinga para penggemar setia Maudy Ayunda.

Baca juga: Deretan Inspirasi Gaya Busana Feminin ala Vanessa Hudgens yang Bisa Dicontek

Semakin sempurna, wanita berusia 23 tahun ini juga memiliki gaya fashion yang semakin hari semakin menarik untuk diulik.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu yang terlihat sangat stylish dengan balutan busana nuansa warna pink dan hitam yang mencuri perhatian netizen.

Dalam foto yang beberapa waktu lalu diunggah di akun Instagram pribadinya, Maudy tampak sangat modis dan berpose bak boneka Barbie.

Tampilan stylish dan menggemaskan Maudy Ayunda (Instagram.com / @maudyayunda)

Paduan celana flare hitam dan T-shirt dengan warna senada berhasil terlihat makin chic karena tambahan bomber jacket pink yang dikenakannya saat itu.

Lulusan dari Universitas Oxford Inggris ini juga pintar bermain aksesori, terlihat dari topi baret hitam dan kacamata nyentrik yang dikenakannya untuk melengkapi keseluruhan penampilan.

Kakinya pun dihiasi platform tali silang warna nude. Terakhir, ia menambahkan tas hitam yang tampak matching dengan busananya kala itu.

Baca juga: Tren Busana Overall Bergaya 90-an Kembali Jadi Barang Incaran di Musim Ini, Intip Referensi Belanja yang Affordable Yuk